Barcelona Nyaris Dapatkan Kevin Gameiro

Judi Poker Online

barcelona kevin gameiro

Boladiator.com – Penyerang anyar Atletico Madrid, Kevin Gameiro, mengakui nyaris menjadi pemain Barcelona pada jendela transfer awal musim ini. Aksi impresif Gameiro sepanjang musim 2015/16 berbarengan Sevilla nyatanya memang sukses mencuri perhatian. Striker berkebangsaan Prancis itu berhasil menggelontorkan 29 gol dan membantu Sevilla menyabet gelar Liga Europa ketiga secara beruntun.

Hal tersebut yang menyebabkan ketertarikan pihak Barca untuk menggunakan layanan Gameiro. Kubu Barcelona punya niat menjadikan Gameiro sebagai pemain pelapis Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar di lini depan. Akan tetapi, hal semacam itu dimentahkan oleh Gameiro lantaran dia tidak menginginkan jadi pilihan kedua di tim.

Sementara di waktu bersamaan, Atletico Madrid saat itu tengah dalam pengejaran Diego Costa dari Chelsea. Sadar kesempatan memboyong kembali Costa sangat sulit terwujud, Los Colchoneros pada akhirnya berpindah ke Gameiro. Pada 30 Juli 2016, Gameiro resmi meneken kontrak bersama Atletico dari Sevilla dengan biaya transfer mencapai 32 juta euro atau setara Rp 464 miliar serta. Ia sepakat mengemban tugas selama empat musim.

barcelona kevin gameiro

“Ada peluang berhimpun ke Barcelona. Namun, dalam saya kira tentu saja saya lebih menginginkan berhimpun dengan Atletico. Saat mereka menghubungi saya, kepindahan saya langsung jelas,” kata Gameiro. “Manajer Diego Simeone menghubungi saya serta menyampaikan dia sangat-sangat inginkan Diego Costa. Namun, itu begitu susah terwujud, serta pada akhirnya saya jadi pilihan lain,” tutur striker berusia 29 tahun.

Kevin Gameiro pada saat ini langsung jadi andalan di lini depan Atletico. Striker dengan tinggi badan 173 cm itu berhasil menceploskan dua gol serta dua assist dalam tujuh laga yang telah ia lakoni di beberapa ajang bersama Atletico. Di Vicente Calderon, Gameiro bisa menjadi pilihan alternatif Simeone, bersama dengan Antoine Griezmann, Fernando Torres dan Angel Correa, dalam skema 4-4-2 yang biasa jadi andalan Atleti.

Sebelum resmi bergabung bersama skuad Los Colchoneros, Kevin Gamiero juga tercatat pernah menjadi pemain Paris Saint-Germain selama dua tahun, yakni di tahun 2011-2013. Sepanjang berkarier di Les Parisiens, ia melakoni 59 laga dan berkontribusi sebanyak 19 gol.