Barcelona Harus Menelan Skor Imbang Tanpa Messi

Judi Poker Online

Barcelona Imbang Tanpa Messi

Boladiator.com Pertandingan La Liga Spanyol memasuki babak baru, Barcelona akhirnya kembali bertanding dengan Malaga pada hari sabtu 19 November kemarin. Pertandingan yang amat snegit ini sangat disayangkan oleh semua pihak, baik para pemain Barcelona dan pelatih sendiri. Hal ini dikarenakan dua pemain terbaik di Barcelona tidak bisa ikut membela timnya dalam pertandingan kemarin. Lionel Messi yang dinilai sebagai salah satu pemain terbaik di Barca absen karena cidera kaki yang belum kunjung pulih. Hal ini sejalan dengan apa yang diungkapoleh oleh salah satu pemain terbaik Barcelona Gerard Pique, Ia mengatakan bahwa absennya Lionel Messi dan Suarez tidak bisa disalahkan, karena kami adalah satu tim kuat Barcelona, sehingga ada atau tidaknya Messi pertandingan ini harusnya bisa berjalan. Meski sebenarnya Ia sangat menyesali hasil akhir yang berimbang yaitu 0-0 ini, Pique tetap optimis bahwa Barcelona bisa menjadi juara untuk La Liga musim ini.

Pada pertandingan dini hari, Barcelona memiliki banyak sekali peluang baik di babak pertama ataupun babak kedua. Namun sayang, sundulan dari Neymar pada saat ini hanya mengenai gawang dan tidak berhasil mencetak gol untuk Barca. Serigio Bosquets yang tak lain adalah pemain Barcelona juga mengungkapkan kekecewaanya terhadap hasil imbang ini, seharunsya kami bisa membawa ulang tiga point. Ujarnya saat pers konference sabtu lalu. Sergio menegaskan kembali bahwa hasil imbang yang diraih oleh tim Barcelona ini bukan karena absennya Suarez dan Lionel Messi, mereka sudah mencoba sejuta cara. Nmaun, belum berhasil untuk menembus pertahanan Malaga.

Barcelona Imbang Tanpa Messi

Tidak hanya sampai disitu saja, tim Barcelona akan terus berusaha untuk mencetak gol dan memberikan point terbanyak dalam la luga tahun ini. Pada pertandingan selanjutnya, Barcelona akan bertanding degan Real Sociedad. Dimana, kedua tim ini belum pernah menjuarai la Liga sejak tahun 2007 silmla. Hal ini juga di ungkapkan oleh Pique, “sekarang, kami harus fokus dan memperbaiki kualitas bermain untuk pertandingan selanjutnya pada Celtic dalam Liga Champions, kemudian La Real di Anieta, agar bisa tempail maksimal”.