Barcelona Harus Imbang dengan Gol Bayangan

Judi Poker Online

Barcelona imbang Gol Bayangan

Boladiator.com Barcelona harus menelan seri dalam laga pertandingan lanjutan Liga Spanyol d Benito Villamarin kemarin. Pertandingan Blaugrana dengan tim tuan rumah, yakni Real Betis ini ternyata tidak berlangsung baik seperti yang dibayangkan oleh para pemain Barcelona sendiri.

Apalagi, pertandingan kemarin Barcelona harus bermain tanpa Iniesta karena cidera usai melakukan pertandingan sebelumnya. Barcelona ini menyita banyak perhatian publik, salah satunya adalah karena Blaugrana harus mengalami ketidakseimbangan yang dilakukan oleh wasit.

Hal ini disinggung oleh Neymar kepada Alejandro yang kala itu bertugas menjadi wasit dalam pertandingan. Setelah selesai pertandingan, Neymar menuliskan di akun pribadinya kata “HAHAHA dengan foto garis pada penalti”. Hal ini tentu menjadi sebuah kontroversi, dimana dalam tulisannya Neymar mneyatakan kecewa dan ingin menunjukan bahwa penalti Real Betis tidaklah riil.

Tidak hanya Neymar, bahkan sang pelatih Luiiz Enrique mengaku bahwa timya memang sempat tertekan ketika bertandang ke Real Betis, apalagi dalam beberaa menit dimana fase permainan tersebut Real Betis memanfaatkan keadaan dan peluang kosong yang dimiliki oleh Blaugrana.

Ia juga mengatakan bahwa menghadapi pertandingan kemarin, tim besutannya ini seperti kehilangan arah dan bermain sangat tidak maksimal, meski demikian Enrique menyatakan “Permainan kami dalam menciptakan peluang masih lebih baik dari Real Betis, karena dari awal pertandingan tidak banyak peluang yang mereka ciptakan”. Ujarnya.

Barcelona imbang Gol Bayangan

Enrique juga menjelaskan, bahwa dalam pertandingan tersebut timnya tidak merasa mendapatkan ancaman yang lebih, permainan masih berjalan seperti biasanya dengan didominasi oleh Blaugrana.

Namun, serangan balik pada babak pertama yang dilakukan oleh pemain Real Betis inilah awal mulai kurang stabil dari lini pertahanan Barcelona, bahkan para pemain pun sempat kehilangan kreativitas untuk mematahkan setiap serangan yang dilakukan.

Hal ini terus berlangsung hingga babak kedua, dan tim lawan terus melakukan penekanan kepada Barcelona, hingga tim besutan Enrique ini terlihat kesulitan untuk mengalirkan bola dengan baik.

Enrique yang menyampaikan pesan ini kepada AS kembali menegaskan bahwa memang dalam kedua fase permainan tersebut Real Betis unggul dari Barcelona, dan itu membuat dirinya merasa kecewa karena sudah meningalkan kesempatan emas untuk menyaingi sang pemilik puncak klasmen sementara.