Barcelona Siap Kedatangan Bek Baru AsaL Kolombia

Judi Poker Online

Barcelona Datangkan Bek Baru Kolumbia

Boladiator.com Skuad Ernesto Valverde masih kokoh di puncak klasemen Liga Spanyol musim ini, kepiawaian para pemain dengan sang pelatih nampaknya berhasil membawa The Catalans tetap berada di posis puncak dengan berbagai kemenangan yang diraihnya.

Skuad satu ini memang dikenal sebagai salah satu tim yang memiliki kemampuan luar biasa dan dijadikan sebagai rival terberat, kesolidan yang terjadi antara satu pemain dengan lainnya sudah terasa di ruang ganti, dan optimis untuk memberikan hasil terbaik adalah salah satu tujuan yang terus ditanamkan oleh Valverde kepada seluruh skuad.

Kini, raksasa La Liga tersebut akan mencoba untuk memberikan sentuhan baru di lini belakang pertahanan skuad, yakni tengah mempertimbangkan sebuah rencana yang matang untuk mempercepat kedatangan bek muda asal Kolumbia ke Camp Nou. Pemain incaran klub Catalans ini sedang bermain di Palmeiras, Yerry Mina.

Isu kedatangan pemain Kolombia ini memang sudah tidak asing lag, hal ini sudah mebjadi perbinCangan khusus ketika musim lalu Barcelona telah menandatangani kesepakatan antara klubnya dengan Mina.

Namun, transfer pemain tersebut tidak terjadi dikarenakan pemain yang berusia 23 tahun tersebu tetap ingin berada di Brazil sampai kopetisi piala Dunia datang di musim 2018. Sebagai pelatih, Valverde meyakini bahwa Mina merupakan salah satu bek muda yang piawai membaca kedatangan bola dan selalu sigap dalam menghadapi perlawanan yang datang.

Barcelona Datangkan Bek Baru Kolumbia

Belakangan ini Ia berhasil menghadang para pemain rivalnya ke klub dan akan terus mempertahankan skuad dengan baik. Kini, seperti yang dilansir pada AS bahwa kubu Barcelona sendiri diklaim ingin mempercepat proses kedatangann Mina musim ini, tepatnya ketika bursa transfer pemain yang akan dilangsungkan pada bulan januari mendatang.

Meski demikian, keputusan yang akan dikeluarkan oleh  pihak Barcelona ini masih disesuaikan dengan susunan formasi tengah musim yang akan dipertimbangkan terlebih dahulu oleh sang pelatih Ernesto Valverde. Ia menginginkan Mina datang, tetapi ada beberapa pemain yang harus Ia pertimbangkan pula untuk tetap berada di tim utama dan tetap kokoh seperti sekarang ini.

Skuad Barcelona sendiri akan mengeluarkan dana sebesar 9 juta euro untuk mendatangakan Mina ke Camp Nou, yang kini berada di dalam skuad timnas utama Kolumbia.