Barcelona Bisa Buat Rekor Baru Kalahkan Sociedad

Judi Poker Online

Barcelona Bisa Kalahkan Sociedad

Boladiator.com Barcelona saat ini hanya tinggal berjarak sekitar 90 menit, atau satu kali lagi, untuk bisa memecahkan rekor tak terkalahkan yang saat ini menjadi milik Real Sociedad di ajang kompetisi La Liga menyusul dengan hasil yang telah mereka dapatan pada pertandingan yang telah dilakukan pekan ini.

Anak asuh Ernesto Valverde harus menyudahi laga di jornada ke-30  kemarin dalam ajang kompetisi La Liga dengan cukup dramatis setelah mereka akhirnya mampu bangkit dan mengejar ketertinggalan sebanyak dua gol dari tuan rumah dalam pertadingan kali it, Sevilla, di markas Sevilla yaitu, Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, pada hari Sabtu (31/8/2018). Pertandingan tersebut berjalan cukup seru dan cukup terbuka.

Melalui dua gol yang dilesakkan oleh Luis Suarez dan juga Lionel Messi pada beberapa enit sebelum perrtandingan berakhir, Los Cules akhirnya mampu berhasil untuk bangkit untuk kemudian mampu memaksakan hasil dengan skor akhir seri 2-2 dan juga hal tersebut mampu memperpanjang rekor mereka saat ini yaitu tim yang tak terkalahkan.

Barcelona Bisa Kalahkan Sociedad

Sejauh ini Barcelona nampaknya tak pernah lagi menelan kekalahan pada 37 partai pertandingan di La Liga musim ini secara berturut-turut dengan rincian sebanyak 23 kali merupakan raihan kemenangan mereka dan juga mereka sempat meraih tujuh kali hasil seri atau imbang. Oleh karena itu, hal ini menjadi salah satu rekor yang cukup baik yang diperlihatkan oleh Barcelona musim ini.

Maka dengan hasil yang di dapat sudah terlihat dengan jelas demikian maka saat ini Blaugrana hanya membutuhkan satu kali melakoni laga lagi untuk bisa menyamai rekor yang telah diciptakan oleh Real Sociedad sejauh ini yang merupakan sebagai tim yang memiliki kekuatan dengan cukup banyak rentetan pertandingan yang tak terkalahkan yang bisa dilihat sejauh ini dalam ajang komeptisi La Liga.

Barcelona pun saat ini nampaknya sangat berpeluang untuk bisa menyamai rekor yang telah dibuat oleh Real Sociedad dahulu, hal tersebut bisa dipecahkan ketika mereka telah menjamu Leganes pada tanggal 7 April mendatang.