Barcelona Belanja Pemain Lagi

Judi Poker Online

Barcelona Belanja Pemain Lagi

Boladiator.com – Setelah membeli Coutinho dari Liverpool kini Barca kembali membeli sau pemain anyar lagi. Pemain tersebut merupakan pemain yang biasa bermain di barisan lini belakang. Barcelona telah membuang uangnya kembali di musim dingin ini dengan membeli pemain baru. Kini, Barcelona telah mendapatkan salah satu bek tangguh yang baru. Nama pemain baru yang direkrut darp klub asal Brasil Palmeiras.

Barcelona berhasil membawa pulang pemain sepakbola yang lagi semangat-semangatnya dengan uasia yang baru berusia 23 tahun itu dengan harag transfer senilai 11,8 juta euro (188,6 miliar). Yerry Mina akan dikontrak jika jadi dengan durasi selama 5,5 tahun dengan klausul pelepasan yang mencapai 100 juta euro.

Mina memulai karir sepakbola profesionalna bersama klub lokal saka, yaitu Deportivo Pasto pada tahun 2013. Namun karirnya mulai meranjak naik setelah Ia bergabung dengan klub lain, yaitu Independiente Santa Fe, Klub tersebut merupakan klub tempatnya bermain selama tiga musim sebelum nantinya Yerry Mina hengkan ke Brasil untuk bermain bersama Plameiras mulai tahun 2016.

Barcelona Belanja Pemain Lagi

Selama ia berkarir di wilayah Amerika Latin, Mina telah berhasil menjuarai beberapa trofi seperti berhasil mejuarai trofi Torneo Finalizacion pada tahun 2014, Superliga Kolombia dan Sudamericana pada tahu 2015 bersama Santa Fe. Sedangkan saat ia bersama Palmeiras di brasil ia berhasil merebut medali juara Campeonato Brasileiro pada tahun 2016 yang lalu, dan ia juga berhasil masuk ke dalam tim terbaik Campeonato Paulista tahun lau.

Yerry Mina kini mengikuti jejak Philippe Coutinho yang lebih dulu bergabung dengan Barclona pada bursa transfer musi dingin jaunari ini. Philippe Coutinho diboyong Barca untuk bisa berseragam Blaugrana dengan harga yang lumayan fantastis yaitu sekitar 143 juta pound sterling, yang membuat Philippe Coutinho menjadi pemain termahal kedua setelah Neymar.

Harapan ke depan adalah, Yerry Mina dapat berkontribusi banyak bagi lini belakang Barcelona agar tidak banyak kemasukan gol. Semoga saja harapan ini dapat terwujud melihat bagaimana pengalaman yang telah dicapai oleh Yerry Mina sebelumnya yang cukup bisa dibilang bagus untuk seorang pemuda yang baru berusia 23 tahun.