Barcelona Membatalkan Merekrut Paulo Dybala Karena Khawatir Messi akan Marah

Judi Poker Online

Barcelona Batal Dybala Karena Messi

Boladiator.com Liga Spanyol atau yang dinamakan La Liga selalu menarik dan memiliki bintang-bintang bola tersohor yang pastinya sangat menarik bagi para penggemar bola dunia. Para pemainnya yang penuh talenta menjadikan setiap gelaran pertandingannya memiliki magnet bagi para penggemar bola untuk ikut menyaksikan laga pertandingannya. Dan tidak berlebihan jika bursa transfer pemain selalu mewarnai setiap jalannya musim-musim kompetisi untuk menarik prestasi dan juga jumlah fans.

Tampilnya pemain-pemain muda berbakat di tim-tim Liga Spanyol, menjadikan kekuatan diantara tim yang bertanding. Diantaranya klub Barcelona dan Real Madrid yang terus bersaing dalam mencari bakat-bakat muda untuk membawa klubnya meraih prestasi di ajang kompetisi bergengsi antar klub Liga Champions. Dan talenta-talenta muda ini tentu sangat membantu untuk klubnya sebagai mesin gol yang didapatkan setiap klub untuk meraih prestasi dan meraih posisi puncak di klasemen Liga Spanyol.

Seperti halnya Paulo Dybala yang merupakan bintang muda dari Juventus yang permainannya mulai dilirik-lirik dan dikaitakan dengan klub Barcelona serta Real Madrid untuk bursa transfer pemain pada musim panas ini. Klub raksasa Liga Spanyol tersebut memberikan pengakuannya yang sangat tertarik untuk merekrut Paulo Dybala yang berasal dari Argentina itu.

Barcelona Batal Dybala Karena Messi

Namun, Diario Gol menyatakan bahwa top bintang Barcelona, Lionel Messi berupaya untuk menghentikan klubnya membawa Paulo Dybala bergabung di Barcelona di musim panas ini. Tentunya sikap dari Messi tersebut sangat beralasan. Alasan yang dimilikinya karena dirinya tidak menginginkan Paulo Dybala berada di Nou Camp untuk berada di posisi yang sama.

Dari sikap Lionel Messi tersebut, membuat Diario Gol kembali menegaskan untuk membatalkan merekrut Paulo Dybala berada di timnya yang dikhawatirkan jika tetap dilakukan akan membuat Messi menjadi marah.

Sebelumnya Paulo Dybala dibawa ke Juventus dari Palermo pada tahun 2015 karena performanya yang sangat mengesankan. Paulo yang berusia 23 tahun itu berhasil mencetak gol sebanyak 49 gol dalam 98 penampilan pada dua musim di Serie A.  Menurut salah seorang agen pemain, Dybala disebutkan akan meninggalkan Juventus karena akan bermain di La Liga atau Liga Premier. Kita tunggu saja aksi Dybala pada kompetisi musim panas tahun ini di kedua liga Eropa tersebut.