Usai Kalah Dari Barcelona, Atletico Siap Dapatkan Poin Penuh

Judi Poker Online

Barcelona, Atletico Siap Poin Penuh

Boladiator.com Atletico Madrid baru saja mengalami kekalahan di pentas Liga Spanyol ketika melawan Barcelona beberapa hari yang lalu.

Skuad dari Diego Simeone ini terlihat sangat kewalahan ketika bertanding dengan tim besutan Enrique. Hal ini diakui pula oleh beberapa tim setelah pertandingan selesai. Meski demikian, para pemain mengaku tidak perlu berlarut dari kekecwaan dan kekalahan.

Atletico Madrid akan unjuk kebolehan pada pekan depan melawan Deportivo La Coruna, laga ini harus dimanfaatkan dengan baik guna mendapatkan poin penuh dan menjadi salah satu tim yang berhasil bangkit setelah mengalami kekalahan.

Pertandingan ini akan menjadi sebuah pertandingan krusial bagi sang tuan rumah dalam menjamu sang rival sendiri. Deportivo La Coruna merupakan salah satu tim yang berada di urutan klasmen peringkat ke-22 dan mendapatkan poin 19 angka.

Pertandingan ini akan menjadi sebuah laga yang amat penting bagi sang tuan rumah guna mendapatkan poin penuh dan menggeser sang rival untuk maju ke babak selanjutnya. Memenangkan pertandingan sebelumnya tentu menjadi sebuah modal yang cukup baik bagi Deportivo La Coruna, tetapi tim satu ini nampaknya belum cukup kuat untuk menghadapi rivalnya di babak yang berbeda.

Seperti yang diketahui, bahwa Atletico Madrid baru saja mengalami keterpurukan karena dikalahkan oleh sang rival Barcelona pada beberapa hari yanglalu. Hasil yang tidak memuaskan atau bermain kurang cukup baik ini dianggap menjadi salah satu bentuk evaluasi yang telah dilakukan dan akan dibuktikan kembali ketika bertandang ke kubu Deportivo.

Barcelona, Atletico Siap Poin Penuh

Berdasarkan hasil data statistik, kedua tim ini bertanding dengan cukup baik, yakni Atletico Madrid berhasil memenangkan pertandingan sebanyak 4 kali kemenangan, dan 1 kali mengalami hasil draw.

Tim satu ini memang dinilai cukup kuat dan memiliki peluang lebih besar untuk memenangkan pertandingan yang akan berlangsung pada hari jumat mendatang.

Diprediksikan, bahwa sang tuan rumah akan sedikit kewalahan dalam menjamu sang rival kali ini, apalagi dengan adanya kekuatan dari para punggawa yang tidak mengalami gangguan dari segi pemain dan kepelatihan.

Sedangkan, untuk Atletico Madrid sendiri akan tetap mendominasi jalannya pertandingan, dan membuktikan bahwa timnya akan berhasil mendapatkan poin penuh dengan kemenangan lainnya.