Barcelona Kirim ‘Mata-mata’ di Laga Ateltico vs Bayern

Judi Poker Online

barcelona ateltico bayern

Boladiator.com Barcelona berkunjung ke Jerman pada pertandingan kedua penyisihan grup Liga Champions 2016/17, Kamis (29/9) dinihari WIB. Akan tetapi, ada satu hal yang aneh, yakni pejabat tinggi Barcelona yang semestinya turut rombongan ke Jerman, malah bercokol di kota Madrid. Dia merupakan Robert Fernandez, yang ternyata datang untuk menyaksikan pertandingan Liga Champions yang lain. Mengapa?

Kelompok jurnalis asal Spanyol melihat Fernandez berada di bangku penonton VIP Estadio Vicente Calderon, markas Ateltico Madrid. Ya, ia lebih memilih menonton duel seru antara tim tuan rumah, Atletico Madrid vs Bayern Munich, ketimbang ikut rombongan La Blaugrana ke kandang Borussia Monchengladbach di Jerman.

Ada sebuah alasan mengapa Fernandez bercokol di deretan penonton yang hadir di Vicente Calderon. Seperi berita yang diturunkan Sport.es, Direktur Olahraga Barcelona itu ditugaskan oleh pihak tim guna mengawasi beberapa pemain dari kubu Atletico Madrid serta Bayern Munich, yang punya potensi dapat diambil pada bursa transfer musim dingin, Januari 2017.

barcelona ateltico bayern

Sumber terkait menyebutkan kalau dua pemain yang saat ini tengah dalam pantauan Fernandez merupakan bek kiri Bayern Munich, David Alaba serta pemain tengah serang Atletico Madrid, Saul Niguez. Dua nama tersebut telah dihubungkan dengan Barca mulai sejak musim panas silam. Namun tahap negosiasi yang telah berjalan sampai, mesti berhenti lantaran tidak ada perjanjian berkaitan banderol transfer pemain terkait.

Pada akhirnya, David Alaba tetaplah berkostum Bayern Munich, serta Saul Niguez tidak pergi dari kota Vicente Calderon. Namun demikian, kelihatannya Barca masih tidak mau menyerah begitu saja. Hadirnya Fernandez jadi pemberi tanda lain, walau ada spekulasi berkaitan peluang mengincar pemain selain kedua bidikan mereka itu.

Belum lama ini, manajer Blaugrana, Luis Enrique mengharapkan agar manajemen tim dapat merekrut pemain yang bisa diplot sebagai gelandang serang, serta seorang pemain bertahan. Alaba dikira dapat melapisi bek senior Barca, Javier Mascherano. Sedangkan Saul Niguez diinginkan dapat jadi kompetitor Arda Turan maupun Ivan Rakitic untuk mengisi sektor tengah The Catalans.