Barcelona Akan Jual Arda Turan ke Club Tiongkok

Judi Poker Online

Barcelona Arda Turan Tiongkok

Boladiator.com Pemain Barcelona Arda Turan kabarnya menjadi incaran club yang berasal dari Tiongkok Guangzhou Evergrande. Pemain yang berasal dari Turkey ini kabarnya akan mendapatkan gaji yang lebih besar dari pada yang dia dapatkan di Barcelona. Arda Turan sendiri hanya mendapatkan gaji 7 juta pound selama satu tahun di Barcelona. Tim asal Tiongkok tersebut kabarnya mau memberikan gaji yang jauh lebih besar di bandingkan yang didapatkan oleh Turan di Barcelona.

Akan tetapi belakangan ini pemain yang bersangkutan mengaku betah bermain di Barcelona dan akan bertahan di Barcelona hingga kontraknya usai. Barcelona yang menjadi club pemilik Arda Turan kabarnya siap jika menjula pemain yang saat ini berusia 29 tahun tersebut. Saat ini Barcelona sedang mencari dana yang segar untuk bisa memperpanjang pemain bintang yang mereka miliki yaitu Lionel Messi dan Andres Iniesta.

Kedua pemain yang menjadi pemain kunci di Barcelona ini kontraknya akan segera habis beberapa tahun yang akan datang. Untuk bisa memperpanjang kontrak kedua pemain ini Barcelona membutuhkan dana yang segar agar pemain ini mau tetap bertahan di Camp Nou yang merupakan markas dari Barcelona. Oleh karean itu Barcelona di bursa transfer musim dingin ini akan menjual sejumlah pemain mereka demi bisa mempertahankan Lionel Messi dan Andres Iniesta.

Barcelona Arda Turan Tiongkok

Sebenarnya penampilan Arda Turan musim ini sangatlah bagus yang mana pemain ini mampu mencetak gol lebih banyak dari pada Neymar meskipun pemain ini bermain lebih sedikit dari pada Neymar. Dan juga pemain yang menjadi kapten timnas Turkey ini mampu menciptakan 7 assits terciptanya gol Barcelona.

Akan tetapi Barcelona kabarnya akan tetap menjual pemain ini jika Turan mau dinego ke club lain dan ada club yang mau menawar Arda Turan dengann harga yang tinggi. Selain Arda Turan ada pemain Barcelona lainya yang kabarnya akan menjadi tumbal lain yaitu Rakitic. Pemain yang berasal dari Kroasia ini kabarnya akan di jual oleh Barcelona mengingat saat ini Barcelona lebih percaya memainkan pemain muda dari pada memainkan Rakitic dilini tengah.