Barca Untung Gara-Gara Dembele Cedera

Judi Poker Online

Barca Untung Dembele Cedera

Boladiator.com – FC Barcelona baru saja mendapatkan kabar kurang baik karena pemain anyar mereka, Ousmane Dembele harus menepi untuk waktu yang cukup lama. Namun dibalik musibah tersebut ternyata tim asal Catalan tersebut malah mendapatkan keuntungan khusus. Los Cules bisa berhemat 10 juta Euro karena Cedera dari Ousmane Dembele.

Ousmane Dembele sendiri merupakan pemain baru yang ditebus dari Borussia Dortmund oleh FC Barcelona di bursa transfer musim panas kemarin dengan nilai mencapai 105 juta Euro. Dengan nominal tersebut sekarang ini Ousmane Dembele menjadi pemain termahal kedua setelah Neymar.

Dari penjualan pemain Internasional Perancis tersebut, Borussia Dortmund seharusnya bisa saja mendapatkan nominal lebih besar. Ada kesepakatan khusus mengenai berbagai variabel transfer yang bisa mencapai maksimal sekitar 40 persen. Menurut Marca, salah satu klausul khusus mencatatkan sebuah tambahan sebesar 10 juta Euro dengan nominal sekitar 158,6 miliar Rupiah. Dana tersebut bisa didapatkan Ousmane Dembele sendiri bermain di 50 pertandingan untuk FC Barcelona.

Akan tetapi kemungkinan besar dana sebesar 10 juta Euro tidak akan bisa didapatkan Borussia Dortmund. Pasalnya Ousmane Dembele sendiri harus menepi cukup lama karena mengalami Cedera parah pada paha kaki krinya. Sang pemain diperkirakan akan kembali setelah menjalani masa pemulihan selama empat bulan.

Barca Untung Dembele Cedera

Jika benar nantinya sang pemain absen hingga empat bulan, Ousmane Dembele sendiri akan melewatkan banyak pertandingan bersama Barcelona. Meski nanti setelah pulih sang pemain bermain terus di seluruh pertandingan yang ada hingga akhir musim, namun dia kemungkinan besar tetap tidak akan bisa mengkoleksi 50 penampilan bersama FC Barcelona di musim ini.

Saat ini FC Barcelona sendiri sudah mengirim Ousmane Dembele ke FInlandia untuk menjalani proses operasi dan pemulihan. Pemain asal Perancis tersebut akan langsung ditangani oleh dokter spesialis yakni dr. Sakari Ovara yang memang sudah menangani beberapa pemain dengan masalah yang sama seperti David Beckham, dan Thomas Vermaulen. FC Barcelona sendiri kemungkinan akan mengandalkan Gerrard Deulefeu untuk menggantikan Ousmane Dembele di lini serang.