Barca Dipaksa Turun Ke Bumi Oleh Deportivo

Judi Poker Online

Barca Turun Bumi Deportivo

Boladiator.com – Euforia besar yang dirasakan oleh klub FC Barcelona setelah berhasil menang besar atas Paris Saint-Germain pada tengah pekan lalu nyatanya hanya dapat bertahan tiga hari saja. Pada akhir pekan ini mereka malah harus rela ditaklukan oleh tim papan bawah Deportivo La Coruna dalam laga lanjutan La Liga Premier Spanyol.

Barcelona berhasil menjalani satu pertandingan terbaik mereka saat berhasil menundukan Paris Saint-Germain dengan skor 6-1. Kemenangan tersebut terasa spesial karena laga tersebut merupakan Comeback FC Barcelona setelah sebelumnya mereka menanggung kekalahan memalukan di Paris dengan skor 0-4. Selain itu aksi heroik dari FC Barcelona kian kental ketika 3 gol terakhir mereka berhasil dicetak di 7 menit sebelum laga berakhir. Dengan kemenangan tersebut mereka berhak lolos setelah secara dramatis berhasil membalikan agregat menjadi 6-5 untuk kemenangan The Catalans.

Namun selang tiga hari setelah laga fenomenal tersebut kemenangan fantastis mungkin seakan membawa skuad FC Barcelona mengalami mabuk yang teramat dalam. Los Cules akhirnya dipaksa untuk kembali menjejakan kaki di bumi usai ditaklukan oleh tim papan bawah di laga lanjutan La Liga Premier Spanyol pekan ke-27. Bertamu ke markas Deportivo La Coruna dengan modal kemenangan fantastis di ajang Liga Champions, skuad Luis Enrique malah harus dipaksa menelan pil pahit usai mengalami kekalahan dengan skor tipis 1-2 oleh Deportivo La Coruna, klub yang sekarang ini sedang berjuang untuk lepas dari zona degradasi.

Barca Turun Bumi Deportivo

“Kami terlalu membiarkan mereka berhasil memainkan permainan mereka terlalu lama di babak pertama. Dan seperti inilah yang terjadi di sepakbola, anda membiarkan mereka beruntung terlalu lama maka lawan kemudian akan siap untuk menghukum anda” tutur Luis Suarez, satu-satunya pencetak gol dari FC Barcelona pada laga itu

“Hasil pertandingan melawan Paris Saint-Germain bukan menjadi sebab kami kalah. Kami memiliki waktu yang cukup untuk pulih dari rasa lelah. Deportivo memang sedang berjuang untuk tidak terdegradasi pada musim ini. Namun kami akan terus berjuang” tambahnya.