Barca Tundukkan Levante 2-0, Suarez Kembali Menjadi Pahlawan

Judi Poker Online

Barca Tundukkan Levante 2-0

Boladiator.com – Kemenangan kembali berhasil diraih oleh Barca, kali ini atas Levante, Barca berhasil memenangi laga dengan skor 2-0. Gol tersebut didapat dari gol bunuh diri dan dari gol yang dicetak oleh Suarez. Bermain dikandang Levante, Ciutat De Valencia pada minggu ( 7/2/2016) malam WIB. Levante sempat membuat Elbarca kerepotan,. Namun pada akhirnya Barca berhasil menang dan pulang dengan 3 angka, sekaligus mengamankan posisi di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol.

Andreas Iniesta sempat membuat peluang pada menit pertama, yang nyaris saja membuat Barca Unggul. Iniesta memanfaatkan bola muntah hasil tendangan dari Luis Suarez, namun sayan sepakan Iniesta masih melambung diatas mistar gawang. Selanjutnya dimenit kedua, Messi berhasil membobol gawang Levante, namun sayang golnya dianulir wasit karena Messi berada pada posisi offside. Namun serangan dari Barca itu justru menjadi imun bagi Levante, dan alhasil beberapa peluang berhasil didapatkan oleh Levante.

Pada menit ke-21, Barcelona Unggul berkat gol bunuh diri dari pemain belakang Levante David Nevvaro. Kedudukan 0-1 untuk keunggulan Barcelona. Skor ini bertahan hingga turun minum.

Barca Tundukkan Levante 2-0

Di babak kedua, Levante langsung melancarkan serangan, namun upaya dari pemain-pemain Levante belum ada yang menjadi gol. Serangan dari Barcelona juga belum ada yang menemui hasil. Barulah pada menit-menit akhir Barca bisa menggandakan keunggulan. Memanfaatkan serangan balik, umpan dari Messi berhasil diteruskan oleh Suarez dengan sepakan kaki kanan yang brbuah gol, Barca unggul 0-2 atas Levante, sekali lagi Suarez dan Messi menjadi momok yang sangat berbahaya bagi tim-tim yang melawan Barcelona.

Tambahan 3 poin untuk membuat anak asuh Enrique kokoh dipucak klasemen sementara La Liga musim ini dengan torehan 54 poin, dari 22 laga yang dilakoni. Barca sudah berhasil memenangi 17 laga, dan tiga kali seri., dan baru 2 kali kalah. Sementara lawannya Levante tetap berada di posisi terkahir klasemen La Liga Spanyol dengan hanya memiliki 17 poin. Hal ini tentunya sangat tidak baik untuk keadaan Levante sampai saat ini.