Barca Tak Ingin Tragedi Paris Terulang Kembali

Judi Poker Online

Barca Tragedi Paris Terulang

Boladiator.com – Barca tak ingin menganggap bahwa bermain di kandang sendiri pada laga Leg kedua nanti akan menjadi sebuah keuntungan. Bahkan menurut klub asal Catalan tersebut, laga Leg pertama nantinya di kandang Juventus akan sangat menentukan jalannya pertandingan. Undian babak perempat final Liga Champions Eropa baru saja dilangsungkan pada Jumat (18/3/2017). Hasil tersebut kemudian mempertemukan Juventus dengan Barcelona. Bisa dikatakan duel ini adalah laga ulangan dari laga final pada dua tahun lalu.

“Undian akan tetap menjadi undian. Tidak ada satu pun lawan yang mudah untuk dihadapi di laga perempat final Liga Champions. Tapi memang kami selalu mendapatkan lawan yang cukup berat. Tentunya tidak akan mudah untuk menghadapi klub Juventus. Tak akan mudah melawannya seperti pada gelaran final dua tahun yang lalu” tutur wakil presiden FC Barcelona, Jordi Mestre yang kemudian dikutip oleh Sport.

“Ada dinamika yang bagus pada saat ini dan sekarang ini moral tim sedang cukup melambung tinggi. Namun itu tidak berarti kami akan dengan mudah bisa lolos. Saya akan selalu menghormati Juve” tambah Mestre.

Barca Tragedi Paris Terulang

FC Barcelona sendiri berhasil lolos ke babak perempat final Liga Champions usai berhasi menyingkirkan wakil Perancis, Paris Saint-Germain, dalam babak 16 besar. Lionel Messi cs, kalah telak pada laga Leg pertama yakni dengan skor 4-0, namun kemudian mereka secara dramatis berhasil membalikan keunggulan di laga Leg kedua dengan skor 6-1 di Camp Nou. Namun bagi sang wakil presiden Barca, Mestre tidak ingin mereka melakukan Comeback yang seperti itu lagi. Menurut dirinya, hasil bagus pada laga Leg pertama yang akan dilangsungkan di Turin, markas Juve akan menjadi hasil yang sangat penting untuk FC Barcelona.

“Keuntungan bisa menjalani laga Leg kedua di kandang sendiri akan sangat ditentukan oleh apa yang akan kita dapatkan pada laga Leg pertama di markas lawan. Kami tidak ingin kejadian Paris terulang lagi di Turin, Juventus” ujar wakil presiden Barcelona, Mestre kepada Sport