Barca Tidak Akan Jual Pemain Untuk Verratti

Judi Poker Online

Barca Tidak Jual Pemain Verratti

Boladiator.com – FC Barcelona menegaskan bahwa mereka tidak akan melepas pemainnya hanya untuk upaya mereka mendapatkan Marco Verratti dari Paris Saint-Germain. FC Barcelona lebih memilih untuk memantau situasi pemain asal Italia tersebut sampai berakhirnya bursa transfer musim panas tahun ini.

Marco Verratti memang sudah cukup lama dalam pantauan FC Barcelona. Namun usaha Los Cules untuk mendatangkan pemain asal Italia tersebut menemui permasalahan karena Paris Saint-Germain selaku pemiliki sang pemain tidak mau melepas Marc Verratti di bursa transfer musim panas ini. Marco Verratti sendiri sudah pernah mengungkapkan bahwa dirinya memang ingin bergabung dengan FC Barcelona. Di sisi lain FC Barcelona juga masih belum mau mundur dari usaha mereka untuk mendapatkan pemain Internasional Italia tersebut.

Belakangan muncul sebuah kabar yang mengatakan bahwa Barcelona siap untuk melepas Ivan Rakitic atau Andre Gomes untuk bisa mendapatkan dana tambahan untuk pembelian Marco Verratti. Namun rumor tersebut sendiri sudah dibantah langsung oleh kubu FC Barcelona.

“Pemain kami memiliki kontrak di sini. FC Barcelona sendiri tentu memiliki kewajiban untuk menjaga dan mengatur pemain terbaik mereka. Masih ada cukup waktu dan tentu kami akan mempertimbangkan semua hal hingga akhir nanti. Kami juga harus memperhatikan pemain besar seperti Marco Verratti. Namun tujuan kami adalah untuk tidak kehilangan pemain kami atau ditukar denga pemain dari klub lain” tutur Robert Fernandez, DIrektur Olahraga FC Barcelona.

Barca Tidak Jual Pemain Verratti

Selain itu pelatih FC Barcelona juga sudah menegaskan bahwa Andre Gomes dan juga Ivan Rakitic masih masuk ke dalam rencananya untuk FC Barcelona musim mendatang. Meski FC Barcelona masih ingin mendatangkan Marco Verratti namun FC Barcelona enggan untuk menjual atau menukar Rakitic atau Gomez ke Paris Saint-Germain seperti yang diisukan sekarang ini.

“Mereka adalah pemain saya dan tentu mereka masuk dalam rencana saya. Klub juga sedang bekerja keras untuk membuat skuad dengan pemain yang terbaik. Namun keinginan saya adalah bekerja dengan pemain yang sudah ada di skuad sekarang ini. Saya sudah memiliki skuad yang baik. tentu sulit untuk bisa menaikan lagi mengingat standar tinggi dari para pemain kami yang ada sekarang ini di skuad kami” tutur pelatih FC Barcelona, Ernesto Valverde.