Barca Tak Akan Membiarkan Neymar Pergi

Judi Poker Online

Barca Tak Akan Membiarkan Neymar Pergi

Boladiator.com – Manajemen Barcelona mungkin sudah mulai bosan dengan rumor kepergian Neymar dari Camp Nou. Berita itu terus bermunculan di media, lantaran kontrak Neymar belum juga diperpanjang. Kendati demikian, apa pun yang terjadi Barca tetap tidak membenarkan hal tersebut. Bahkan Blaugrana juga akan menolak jika ada tim yang mengajukan tawaran untuk memboyong Neymar.

Pemain internasional Brasil itu merupakan salah satu sosok kunci keberhasilan pasukan Catalan selama beberapa tahun terakhir. Itu sebabnya Los Cules sangat alot untuk melepas Neymar. Sebelumnya Neymar sempat mendapat tawaran dari Manchester United dengan harga selangit. Begitu pula dari tim raksasa Ligue 1, Prais Saint-Germain dan rival abadi Barca, Real Madrid.

Neymar ditawar tak kurang dari 100 juta euro. Wajar saja jika spekulasi mengenai masa depan sang pemain terus diperbincangkan. Padahal pihak klub maupun dari pemain pribadi sudah brekali-kali menampik rumor tersebut.

Jika Neymar dijual, Barcelona bisa untung besar. Bahkan mereka bisa membeli lagi 1-3 pemain papan atas untuk menggantikan posisi Neymar. Namun dengan beberapa alasan, The Catalans enggan melakukan itu dan sama sekali tidak mengizinkan Neymar mencari klub baru.

Barca Tak Akan Membiarkan Neymar Pergi

“Jika ada klub yang ingin bernegosiasi dengan Neymar, kami tidak akan izinkan itu,” kata Presiden Barcelona, Josep Bartomeu, seperti dikutip Soccerway.

“Neymar akan tetap di Camp Nou,” tegasnya.

Musim ini pemain Brasil itu sudah menjadi salah satu lumbung gol bagi Barcelona. Bersama dua rekannya, Lionel Messi dan Luis Suarez, Neymar telah mengemas 27 gol dari 39 caps bagi Barca di semua kompetisi.

Sementara itu saat ini Neymar juga tengah dibut galau oleh dua pilihan. Pasalnya di akhir musim kompetisi nanti, timnas Brasil akan mengikuti dua turnamen penting, yakni Copa America dan Olimpiade 2016. Meski tak keberatan untuk mengikuti kedua turnamen tersebut, namun manajemen Barca mengisyaratkan supaya bintang Brasil itu bisa memilih satu turnamen.

Alasannya cukup masuk akal, karena Barcelona jelas tidak ingin ada hal yang tak diinginkan terjadi pada pemain kunci mereka itu selama turnamen.