Barca Kembali Samai Rekor Saat Dilatih Pep

Judi Poker Online

Barca Samai Rekor Saat Dilatih Pep

Boladiator.com – Barcelona baru saja mampu meraih kemenangan kal berjumpa dengan Deportivo Alaves pada lanjutan pertandingan La Liga musim ini. Kemenangan dari Alaves tersebut berbuah torehan istimewa bagi para pemain Barcelona dan juga klub. Dengan kemenangan yang mereka raih kala berjumpa Alaves ini, kini mereka mampu menyamai rekor yang dibuat oleh Pep Guardiola yaitu dengan rekor tak terkalahkan sejak awal musim.

Pertandingan kontra Alaves Barca cukup kewalangan karena perlawanan yan diberikan. Mereka harus bersusah payah terlebih dahulu untuk bisa memenangkan pertandingan tersebut. Blaugrana harus bekerja ekstra untuk bisa menundukkan Alaves. Mereka bertanding di markasnya yaitu, Camp Nou pada hari Senin (29/1/2018) dini hari WIB. Barcelona bahkan sempat tertinggal di babak pertama melalui gol yang dicetak oleh pemain Alaves yaitu John Guidetti namun mereka akhirnya bisa berbalik unggul dan meraih kemenangan dengan skor akir 2-1.

Maka dengan kemenangan yang berhasil mereka peroleh itu, Barca menjaga start tak terkalahkannya di La Liga sejak awal musim. Lionel Messi dkk. sudah melewati 21 pertandingan tanpa tersentuh kekalahan sekalipun. Ini merupakan rekor yang fantastis dan juga menyamai rekor yang telah diciptakan oleh Pep Guardila ketika melatih Blaugrana saat itu.

Barca Samai Rekor Saat Dilatih Pep

Catatan ta teralahkan tersebut mampu menyamai rekor laju tak terkalahkan sejak awal musim yang pernah mereka catatkan pada era musim 2009/2010 saat masih ditangani oleh manajer Pep Guardiola. Begitulah seperti yang telah dipublikasikan oleh Barcelona melalui laman resmi mereka.

Barcelona versi Ernesto Valverde bahkan kini memiliki catatan yang bisa dibilang lebih baik daripada catatan yang dimiliki oleh Pep Guardiola dalam laju 21 laga tak terkalahkan sejak awal musim tersebut. Kini, Blaugrana telah mampu membukukan 18 kemenangan dan tiga hasil imbang dari seluruh pertandingannya di La Liga. Sementara saat Barcelona di era Guardiola, Barca saat itu telah membuat rekor dengan mampu meraih 17 kali kemenangan dan empat kali hasil imbang.

Pada pertandingan selanjutnya, Barcelona akan memainkan laga tandang mereka ke markas Espanyol pada hari Minggu (4/2/2018) malam WIB. Jika Brcelona kembali mampu menuai hasil kemenangan dan tidak kalah di laga kali itu, maka Barca akan menorehkan rekor baru bersama Ernesto Valverde.