Barca Akan Coba Rekrut Coutinho Januari Depan

Judi Poker Online

Barca Rekrut Coutinho Januari

Boladiator.com – FC Barcelona memang dipastikan gagal untuk bisa mendatangkan Philippe Coutinho di bursa transfer musim panas tahun ini. Namun Los Cules dikabarkan akan kembali mencoba untuk menggoda Philippe Coutinho di lain waktu nanti.

Keinginan FC Barcelona untuk bisa mendapatkan Philippe Coutinho sendiri di musim panas ini harus gagal setelah Liverpool selalu menolak tiga tawaran dari FC Barcelona yang secara berturut-turut memiliki nilai 80 juta Euro, 100 juta Euro dan terakhir 130 juta Euro. Menurut Ronaldinho yang juga merupakan senior Philippe Coutinho di tim nasional Brazil, Philippe Coutinho sekarang ini merasa sangat sedih karena gagal untuk bergabung dengan FC Barcelona. Memang Los Cules selalu menjadi tim impian dari mantan pemain Inter Milan tersebut.

Namun menurut Ronaldinho, FC Barcelona sendiri diyakini akan kembali untuk datang dan mencoba untuk memboyong Philippe Coutinho di kesempata selanjutnya yang itu berarti di bursa transfer musim dingin pada bulan Januari depan. Ronaldinho yang kini juga menjabat sebagai duta FC Barcelona tersebut mengabarkan bahwa dirinya sudah mendengar langsung bahwa manajemen sangat ingin untuk bisa mendapatkan pemain asal Brazil itu.

Barca Rekrut Coutinho Januari

“Dia Philippe Coutinho sendiri menegaskan bahwa dia memang ingin sekali bergabung dengan FC Barcelona di musim panas tahun ini. Dia memang akan merasa kecewa karena ini juga merupakan mimpi dari si pemain yang memang ingin untuk bermain di FC Barcelona. Tapi saya yakin jika dia masih akan bisa mendapatkan kesempatan itu. Mereka FC Barcelona sendiri menjelaskan betapa mereka menginginkan sang pemain. Saya yakin FC Barcelona akan kembali datang untuk dirinya” tutur Ronaldinho.

Philippe Coutinho sendiri sekarang ini sudah terlihat kembali ke Liverpool setelah dirinya bergabung dengan tim nasional Brazil yang sedang bertanding di ajang Kualifikasi Piala Dunia untuk tahun depan. Sebelumnya mantan pemain Inter Milan tersebut dikabarkan mengasingkan diri ke Amerika Serikat selama proses pendekatan dari FC Barcelona. The Reds sendiri mengklaim saat itu Philippe Coutinho sedang mengalami cidera di punggungnya.