Barca Ramai Dengan Anak-anak

Judi Poker Online

Barca Ramai Anak-anak

Boladiator.com – Klub FC Barcelona mendadak ramai dengan kedatangan anak-anak. Bukan hanya hadir di lapangan latihan saja, namun anak-anak tersebut juga ikut meramaikan meja Direksi FC Barcelona. Lantas apa yang sebenarnya terjadi ?

Hal tersebut sendiri merupakan bagian dari aktivitas FC Barcelona dengan yayasannya dalam mendukung kegiatan Internasional UNICEF #KidsTakeOver. Momen tersebut sendiri tepat dengan Hari Anak Internasional pada 20 November kemarin. “Kampanye ini bertujuan membuat anak-anak menjadi tokoh utama sehingga kemudian suara mereka bisa didengar. Mereka mengatasnamakan anak-anak di seluruh dunia yang hidup dengan kemiskinan, tidak bisa sekolah, dan juga menjadi korban aksi kekerasan” tutur Yayasan klub FC Barcelona.

Itu mengapa kemudian di hari khusus tersebut anak-anak kemudian dipersilahkan untuk ikut dalam rapat khusus dengan direksi FC Barcelona, yang dipimpin langsung oleh presiden klub FC Barcelona, Josep Maria Bartomeu dan wakil presiden, Jordi Cardoner. Sejumlah topik tentang Fair Play, pentingnya sepakbola untuk putri, dan tergabungnya anak-anak berkebutuhan fisik khusus dalam dunia olahraga menjadi topik yang dibahas pada rapat tersebut.

Barca Ramai Anak-anak

“Hari ini kami telah mendapat pengalaman baru dan juga kami sudah belajar banyak dari rapat direksi ini. FC Barcelona sangat sadar masalah yang harus dihadapi oleh anak-anak di seluruh penjuru dunia, yang juga tidak bisa mendapatkan jaminan terpenuhinya hak-hak mendasar untuk mereka” tutur presiden FC Barcelona, Josep Maria Bartomeu.

Anak-anak tersebut juga sempat menjadi pelakon utama dalam sesi latihan tim inti Barcelona. Manajer FC Barcelona, Ernesto Valverde mendapatkan kejutan ketika selama beberapa menit di lapangan latihan ketika timnya dikuasai oleh anak-anak yang berasal dari sekolah di sekitar kota Barcelona. Setelah itu anak-anak juga menguasai Barca TV dengan menghabiskan hari melakoni peran sebagai jurnalis untuk saluran komunikasi resmi klub kota Catalan tersebut.

“Impian saya adalah agar semua anak-anak di seluruh dunia bisa mendapatkan hak untuk hidup dalam kondisi yang nyaman dan nyaman. Itu bisa terjadi dengan adanya sebuah jaminan kesehatan dan juga pendidikan” tutur Lionel Messi.