Performa Barca Perlahan Menurun

Judi Poker Online

Barca Perlahan Menurun

Boladiator.com – Ini merupakan kali kedua secara beruntun tim sebesar Barcelona harus tertahan di ajang La Liga dengan meraih hasil imbang. Di tambah dengan hasil kekalahan pertama pada bulan Januari lalu, apakah penampilan Blaugrana kini perlahan mulai menurun, ataukah ada permasalahn yang menyebabkan situasi seperti ini bisa terjadi.

Beberapa hari yag lalu Barcelona baru saja melakoni laga melawan Getafe dan mereka hanya berhasil bermain imbang dengan skor akhir 0-0 saat berhadapan dengan Getafe tersebut. Ada catatan yang cukup buruk dibuat oleh Barca, karena hal inilah untuk kali pertama di La Liga musim 2017/2018 mereka gagal mencetak satu gol pun dalam sebuah pertandingan.

Hal lainnya adalah, ini merupakan kali kedua secara beruntun Barca gagal untuk dapat memenangkan laga di La Liga. Pada pekan yang lalu, Lionel Messi dkk juga sempat terhadang dalam upayanya meraih poin penuh ketika mereka dihadang Espanyol dengan skor akhir 1-1.

Barca Perlahan Menurun

El Barca memang saat ini masih cukup nyaman duduk di puncak klasemen sementara La Liga dan belum terkalahkan di liga sekali pun. Akan tetapi selisih mereka dengan yang menempati posisi dua yaitu, Atletico Madrid kini hanya tersisa 7 poin saja, it merupakan jumlah yang masih sangat mungkin bisa terkejar.

Sepanjang 12 laga yang telah dijalani oleh Barcelona pada tahun 2018 ini, mereka sudah tiga kali bermain imbang diantaranya adalah ketika melawan Celta Vigo, Espanyol, dan yang terakhir adalah ketika melawan Getafe. Bahkan kekalahan pertama bagi Barcelona musim ini datang pada bulan Januari yang lalu, ketika mereka harus takluk 0-1 dari Espanyol dalam lanjutan pertandingan Copa del Rey.

Jika Barcelona dibandingkan dengan 12 laga terakhir di tahun 2017 yang lalu, Barcelona sebenarnya meraih hasil yang tak jauh banyak berbeda dengan yang lalu. Mereka tercatat sudah bermain imbang sebanyak empat kali, yakni melawn ketika melawan Olympiakos (0-0), kemudian Juventus (0-0), selanjutnya adalah Valencia (1-1), dan yang terakhir adalah Celta (2-2). Sementara delapan sisanya berakhir dengan hasil kemenangan untuk Barcelona.