Barca Menjadi Penentu Akan Nasib Mereka Sendiri

Judi Poker Online

Barca Penentu Nasib Mereka

Boladiator.com – Hingga La Liga menyisakan satu laga saja, Barcelona berhasil mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen. Mereka masih menjadi penentu nasib mereka apakah bisa menjadi juara La Liga atau tidak.

Saat bertanding melawan Espanyol di pekan lalu, Barcelona berhasil menang besar, dengan menceploskan bola ke gawang Espanyol sebanyak 5 kali tanpa balas. Di laga tersebut, Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez (Dua Gol). Rafinha, dan Neymar mejadi pemain yang mencatatkan namanya di papan skor.

Dengan tambahan tiga angka tersebut, Barca masih menghuni posisi puncak klasemen La Liga dengan total nilai 88. Mereka hanya berjarak satu angka dari Real Madrid yang ada di posisi kedua, setelah berhasil menyalip Atletico Madrid yang terpaksa kalah di pekan lalu

La Liga yang hanya menyisakan satu lag lagi, sudah pasti akan menjadi penentuan bagi Barca. Untuk bisa juara. Kemenangan merupakan harga mati bagi skuat Luis Enrique tersebut. Jika imbang atau kalah, sementara Madrid berhasil menang, tentu mereka akan disalip oleh Madrid, yang memang sedang memburu dua gelar sekaligus di musim ini.

Untuk itu anak asuh Luis Enrique diwajibkan tak boleh lengah sedikit pun ketika melawan Granada di partai pamungkas. Sementara Madrid, akan menghadapi laga tandang kontra Deportivo La Coruna.

Barca Penentu Nasib Mereka

Jika dilihat dari kondisi kedua tim, saat ini mereka memiliki kondisi yang sama yakni masih memiliki peluang untuk juara di kompetisi lain. Barca yang telah berhasil menembus laga final Copa Del Rey di musim ini, sementara Real Madrid yang juga telah berhasil menembus partai final Liga Champions. Kedua tim tentu harus membagi fokus mereka untuk meraih keduanya di musim ini.

Menanggapi soal situasi pada klubnya, gelandang Barca, Ivan Rakitic mengungkapkan bahwa Barca saat ini adalah yang menjadi penentu akan nasibnya dalam perburuan gelar juara La Liga.

“Kami masih jadi penentu akan nasib kami. Tentu kami sangat ingin meraih gelar juara La Liga dan Copa Del Rey. Kami akan berusaha untuk mendapatkan keduanya,” kata Rakitic di situs resmi Barca.

“Kami harus masuk ke lapangan dengan intensitas yang tinggi, karena kami ada dalam posisi untuk mengamankan gelar,” tambah gelandang timnas Kroasia tersebut.