Barca Patut Waspada Dengan Rekam Jejak Real Sociedad

Judi Poker Online

Barca Patut Waspada Dengan Rekam Jejak Real Sociedadv

Boladiator.com Barcelona merupakan salah satu tim terbaik di Spanyol dan dunia. Namun, dibalik nama besarnya, Barca juga memiliki sisi negatif. Sejak Barca dipegang oleh Pep Guardiola, Tito Vilanova, dan Luis Enrique, Barca sama-sama memiliki prestasi yang baik. Namun, di bawah arahan ketiganya, Barca juga memiliki kesamaan lain, yakni tak pernah menang di kandang Real Sociedad.

Setelah kalah duel El Clasico melawan Real Madrid, dan harus bersusah payah untuk membungkam Atletico Madrid di Liga Champions, kini ujian Barca akan berlanjut. Kalii ni hadangan datang dari klub Real Sociedad yang bisa saja menyulitkan laju Barca menuju tangga juara di pekan 32 akhir pekan ini. Kali ini, Barca akan melawat ke kandang Sociedad  yang memang memilik rekam jejak yang cukup kelam bagi laju Barca.

Laga yang akan dilangsungkan pada hari Minggu, 10 April 2016 nanti, memang berpotensi akan menjadi laga yang panas. Sociedad  diyakini akan menyulitkan permainan Lionel Messi cs karena telah bermain di dua laga penting, yakni melawan duo madrid kemarin. Tentu saja, kondisi fisik Barca akan terkuras karena telah memainkan laga di Liga Champions kemarin. Tak hanya itu, Sociedad  juga masih memiliki rekor bagus saat menghadapi Barca, yang bisa saja menjadi batu sandungan untuk anak asuh Luis Enrique.

Barca Patut Waspada Dengan Rekam Jejak Real Sociedad

Sejak Sociedad  kembali ke level teratas Liga Spanyol, mereka tak pernah kalah di kandang atas Barcelona. Baik Pep Guardiola, dan Tito Vilanova, keduanya tak mampu mengalahkan dominasi Sociedad  saat bermain di kandang. Luis Enrique? Di pertemuan pertama lalu, Barca juga terpaksa menyerah 0-1 atas Sociedad . Padahal, sejak musim 2010-11, Barca sealalu mendominasi Spanyol dan Eropa dengan merengkuh sebanyak 13 gelar.

Yang menarik dari beberapa kekalahan Barca atas Sociedad , mereka selalu melakukan gol bunuh diri. Gerard Pique melakukanya pada musim 2012-13, dengan skor akhir 3-2, lalu Alex Song di musim 2013-14, denga skor akhir 3-1, dan yang terakhir Jordi Alba musim 2014-15, dengan skor akhir 1-0.

Dalam lima pertemuan terakhir keduanya, baik Barca dan Sociedad  sama-sama meraih dua kemenangan. Sementaar satu laga lain diakhiri dengan hasil imbang