Barca Minta Ramos Diselidiki

Judi Poker Online

Barca Minta Ramos Diselidiki

Boladiator.com – Sergio Ramos baru saja meraih kartu merah ketika dirinya membela Real Madrid di laga yang berakhir dengan kemenangan tim lawan yakni FC Barcelona. Pada laga yang berlangsung di markas El Real, Sergio Ramos sempat melakukan aksi kontroversial yakni bertepuk tangan usai diusir oleh wasit. Hal ini membuat FC Barcelona meminta untuk kasus ini diinvestigasi lebih lanjut.

Sergio Ramos akhirnya harus diusir oleh wasit di menit 77 dalam laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu pada hari Senin (24/4/2017) dini hari WIB. Dirinya harus mendapatkan kartu merah secara langsung setelah melakukan pelanggaran dengan menekel menggunakan dua kaki, kepada Lionel Messi. Kehilangan Sergio Ramos pada akhirnya membuat Real Madrid akhirnya menelan kekalahan dengan skor akhir 2-3 dari Los Cules. Hasil pada laga tersebut akhirnya membuat persaingan perebutan gelar juara La Liga Premier Spanyol pada musim ini makin ketat.

Direktur Olahraga Barcelona, Robert Fernandez mengatakan bahwa kartu merah yang diberikan kepada Sergio Ramos dalam laga bertajuk El Clasico tersebut dirasa sudah menjadi sebuah keputusan yang sangat tepat. Namun dirinya juga menambahkan sebenarnya Caseimiro juga pantas untuk diusir lebih dahulu karena pantas untuk mendapatkan kartu kuning kedua.

Barca Minta Ramos Diselidiki

Namun bukan hanya itu saja, Robert Fernandez juga menyoroti aksi tepuk tangan yang kemudian dilakukan oleh Sergio Ramos ketika dirinya berjalan meninggalkan lapangan. Aksi tersebut sangat mirip dengan yang dilakukan Neymar dan membuat dirinya harus menerima skors tiga pertandingan dan membuat dirinya tidak bisa bermain pada laga kali ini.

“Pengusiran untuk Ramos itu merupakan sebuah keputusan yang tepat dan kalau saya boleh jujur Caseimiro juga seharusnya sudah tidak ada di atas lapangan setelah babak pertama usai. Kemudian Sergio Ramos juga melakukan aksi tepuk tangan. Saya kira tentunya RFEF telah melihat hal tersebut. ini merupakan situasi yang mirip dengan Neymar sebelumnya. Saya memang tidak paham dirinya menunjukan itu untuk siapa namun seharusnya mereka sudah memperhatikan hal tersebut” tutur Robert Fernandez kepada Football Espana.