Barca Menang, Suarez Dan Messi Berjaya

Judi Poker Online

Barca Menang, Suarez Dan Messi Berjaya

Boladiator.com – Barcelona semakin kokoh di puncak klasemen La Liga Spanyol setelah memenangkan laga tunda kontra Sporting Gijon pada Kamis, dini hari tadi. Dengan hasil itu, Barcelona kini unggul enam poin atas Atletico Madrid yang berada di peringkat kedua.

Barcelona, menang dengan skor 3-1 saat dijamu oleh Gijon dala partai pekan 16 yang dijadwal ulang dan baru dihelat pekan ini. Dengan kemenangan ini, turut memperpanjang rekor Barca yang sudah melakoni 31 laga tanpa pernah menelan kekalahan satu kalipun.

Hasil ini juga membuat Barca meraih 60 poin dan berada di posisi puncak. Namun, salah satu pemain Barca, Aleix Vidal menegaskan bahwa barca akan tetap bekerja keras dan tidak akan bersantai di sisa laga.

“Kami sedang menjalani sebuah musim yang baik sekarang. Tentu kemenangan ini adalah sebuah momen yang kami harapkan. Namun, kami tetap tidak akan terlena dengan hasil yang sudah kami dapatkan. Kami tetap akan berusaha untuk meraih kemenangan-kemenangan selanjutnya,” tutur Vidal kepada AS dan Footbal Espana.

Di laga itu, juga menjadi laga spesial bagi Lionel Messi. Pasalnya setelah gagal mencetak gol ke 300nya di laga lalu, akhirnya Messi sanggup melengkapi gol ke 300 di laga ini.

Barca Menang, Suarez Dan Messi Berjaya

Pada laga yang dilangsungkan di Stadion El Molinon itu, Messi membuka skor di menit ke 25. Tembakannya yang mengarah ke pojok kanan gawang Gijon terpaksa membuat Ivan Cullar harus memungut bola.

Ini adalah gol ke 300 Messi sepanjang karirnya di La Liga. Untuk mencapai hasil ini, pemain timnas Argentina itu setidaknya membutuhkan 334 laga.

Namun, rekor Messi tak berhenti sampai di situ. Di menit ke 31, Messi kembali mencetak gol untuk membawa Barca unggul 2-1, setelah sebelumnya disamakan oleh Gijon. Artinya, Messi juga sanggup mencetak gol ke 301nya di La Liga.

Dengan koleksi 301 golnya, Messi saat ini menduduki top skor La Liga sepanjang masa, di atas Telmo Zamora (251 gol) dan Cristiano Ronaldo (244 gol)

Suarez pun tak ketinggalan memantapkan kemenangan Barca menjadi 3-1 lewat sumbangan satu golnya di babak kedua. Dengan satu gol tambahan ini, Suarez juga semakin mantap di puncak daftar top skor sementara La Liga musim ini engan raihan 24 gol.