Barca Akan Mempertahankan Bravo Dan Ter Stegen

Judi Poker Online

Barca Mempertahankan Bravo Ter Stegen

Boladiator.com Dua kiper milik Barcelona, Claudio Bravo dan Marc Andre Ter Stegen dispekulasikan akan segera hengkang dari Camp Nou. Namun pihak Barca buru-buru menyangkal kabar tersebut. Mereka menyebut bahwa dua kiper yang berperan penting bagi prestasi Barca di musim lalu itu tetap akan berkostum The Catalans dan tidak akan pergi dalam waktu dekat.

Belakangan rumor mengenai Bravo yang akan segera pindah dari Catalan pun semakin santer diberitakan. Kabarnya, Bravo sangat diminati oleh pelatih anyar Manchester City, Pep Guardiola untuk mengawal gawang The Citizens bersama Joe Hart. Rumor kepindahan kiper asal Chile ini pu terus terjadi hingga saat ini.

Sementara itu, kiper Barca lainnya, Marc-Andre Ter Stegen juga mengaku tak puas jika bermain di Barca. Belakangan kiper asal Jerman itu mengaku sangat keberatan dengan kebijakan pelatih Barca, Luis Enrique yang hanya memberikan jatah bermain kepada Ter Stegen di ajang Liga Champons dan Copa Del Rey saja. Beberapa waktu yang lalu, Ter Stegen juga mengungkapkan bahwa dirinya juga ingin bermain di kompetisi La Liga dan dapat bermain sebagai penjaga gawang nomer satu Barca.

Barca Mempertahankan Bravo Ter Stegen

Meski kabar ini terus berhembus kencang, namun pihak Barcelona tetap menegaskan bahwa kedua kipernya itu akan tetap bertahan di Camp Nou. Hal itu diungkapkan oleh direktur teknis Barca, Robert Fernandez. Menurutnya, Bravo dan Ter Stegen tetap akan menjadi kiper dalam rencana Luis Enrique ke depan. Oleh karenanya, pihak Blaugrana pun akan berusaha untuk tetap mempertahankan kedua kipernya itu di Camp Nou.

“Urusan tim adalah segalanya. Jika tim ingin kedua pemain kami bertahan, kami akan berusaha melakukannya. Saya tak akan menjual satu atau dua dari pemain tersebut. Yang pasti hal itu tak akan terjadi di musim panas ini,” kata Fernandez, seperti yang dikungkapkan di La Gazzetta Dello Sport.

“Sikap kami terus sama. Dari awal kami sudah mengatakan bahwa keduanya akan tetap bertahan,” tambahnya.

“Publik dan media terlalu banyak berspekulasi. Tapi pada kenyataannya, kami akan tetap memiliki dua penjaga gawang hebat. Lagi pula keduanya juga masih terikat kontrak untuk durasi yang lama,” pungkas Fernandez menanggapi kabar spekulasi hengkangnya kedua kiper tersebut di media.