Barca Membuang Poin di Kandang Villareal

Judi Poker Online

Barca Membuang Poin di Kandang Villareal

Boladiator.com – Diunggulkan untuk menang pada laga kontra Villareal di El Madrigal, Minggu (20/3) WIB, Barca justru membuang poin. Tim tuan rumah berhasil menahan laju Blaugrana dengan skor akhir 2-2.

Barca sepertinya akan kembali menang besar, setelah menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0, lewat gol Ivan Rakitic dan Neymar. Namun secara mengejutkan, Villareal bangkit dan mampu mencetak dua gol penyeimbang melalui Cedric Bakambu dan gol bunuh diri Jeremy Mathieu.

Tambahan satu poin tidak mengubah kedudukan kedua tim. Barcelona masih kokoh di puncak klasemen dengan 76 poin, sementara Villareal berada di peringkat empat dengan nilai 54.

Pada lga malam tadi Blaugrana tampil dengan skuad penuh mereka, termasuk trisula maut Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar. Tim bimbingan Luis Enrique mendominasi jalannya laga dengan 68% penguasaan bola.

Namun tim tuan rumah juga tampil cukup efektif. Meskipun Barca tampil lebih dominan, kedua tim sama-sama mampu melepaskan 15 upaya dan ada 6 on target.

Peluang pertama tim tuan rumah dibuat oleh Bakambu. Ia berlari sendirian dari sisi kiri dan mengirim umpan kepada Trigueros. Namun sayangnya bola sundulan Trigueros masih menghantam tiang. Bakambu kembali menjadi inspirasi serangan Villareal di menit ketujuh. Namun sepakan kerasnya masih bisa diantisipasi oleh Claudio Bravo.

Barca Membuang Poin di Kandang Villareal

Memasuki menit ke-20, tim tamu justru berhasil mencuri gol terlebih dahulu. Berawal dari bola rebound, Rakitic dengan cepat mlepaskan tembakan mendatar ke gawang Sergio Asenjo. Ketinggalan satu gol membuat manajer Villareal, Marcelino Garcia Torral cukup kesal.

Empat menit berselang, petaka kembali menghampiri tuan rumah. Manajer Villareal, Marcelino Garcia Torral diusir wasit karena melakukan protes keras. Jelang turun minum, Barca memperoleh hadiah penalti setelah Neymar dijatuhkan kiper Asenjo di kotak penalti. Neymar yang menjadi eksekutor pun berhasil mencetak gol kedua bagi Barca.

Memasuki babak kedua, Villareal tampil lebih agresif. Publik tuan rumah bersorak setelah Bakambu mencetak gol di menit ke-57. Disusul dengan gol bunuh diri Mathieu di menit ke-63. Barcelona pun gagal menang dan harus puas hanya berbagi angka dengan Villareal.