Barca Melengkapi Tiga Wakil Spanyol Di Perempat Final

Judi Poker Online

Barca Melengkapi Tiga Wakil Spanyol Di Perempat Final

Boladiator.com Barcelona berhasil lolos ke perempat final usai menundukan raksasa Inggris Arsenal di leg kedua babak 16 besar Liga Champions dengan skor 3-1. Jika ditambahkan dengan hasil dipertemuan pertama, Barca berhasil lolos dengan agregat 5-1 atas the gunners.

Barcelona memang tampil dominan di laga ini. Bermain di kandang dengan dukungan suporter tuan rumah, membuat Neymar cs tampil menggila. Trio MSN berhasil menginspirasi kemenangan El Barca di laga ini. Neymar menjadi pemain pertama yang membuka keran gol Barca lewat aksinya di menit ke 18. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Selang beberapa menit setelah babak kedua di mulai, Arsenal berhasil membalas gol Neymar melalui pemain mudanya, Mohammed El Nenny di awal babak kedua. Namun keperkasaan trio MSN memang terlalu berat bagi Arsenal. Hasilnya, Luis Suarez yang juga dimainkan sejak awal berhasil membobol jala gawang Arsenal untuk kedua kalinya. Di susul dengan gol dari sang bintang Lionel Messi di dua menit menjelang 90 menit waktu normal berakhir. Alhasil Barca pun menang 3-1 sekaligus unggul telak agregat 5-1 dari wakil Inggris tersebut.

Hal ini, tentu menjadi modal besar bagi Barca yang memang menargetkan untuk bisa kembali menjadi kampiun di ajang tahunan ini. Dengan lolosnya Barca ke semifinal, tentu membuat wakil Spanyol semakin mendominasi, dengan mengirimkan tiga wakilnya di babak perempat final, setelah Atletico Madrid dan Real Madrid juga berhasil lolos.

Barca Melengkapi Tiga Wakil Spanyol Di Perempat Final

Sementara bagi Arsenal, ini merupakan kegagalan yang kesekian kalinya untuk mereka. Dalam beberapa musim terakhir, skuad asuhan Arsene Wenger ini memang mentok di babak 16 besar saja. Menurut statistik yang dilaporkan oleh Sky Sports, kekalahan atas Barca dengan agregat 5-1 juga menjadi kekalahan Arsenal yang terbesar.

“Kami datang dengan sejumlah peluang yang bagus. Namun sayang, keadaan tertinggal 2-0 membuat jalan kami begitu berat. Namun laga harus tetap berlangusng meski kami sendiri tak ada rencana,” ucap striker Arsenal Danny Welbeck kepada BT Sports.

“Datang ke Camp Nou tentu kami memiliki tujuan untuk meninggalkan kesan. Namun apa daya, kami memang lebih buruk permainannya dari Barca. Kami tentu akan lebih baik di situasi tertentu, namun kami kecewa atas kekalahan ini,” imbuhnya.