Barca Lengah di 15 Menit Terakhir Saat Hadapi Madrid

Judi Poker Online

Barca Lengah di 15 Menit Terakhir Saat Hadapi Madrid

Boladiator.com – Javier Mascherano mengaku sangat kecewa dengan kekalahan Barca dari Real Madrid di laga El Clasico akhir pekan kemarin. Bek internasional Argentina itu menyebutkan Barca tak cukup pintar di 15 menit terakhir, dan gagal memanfaatkan keunggulan jumlah pemain sejak menit ke-83.

Blaugrana mengalami kekalahan pertama mereka sejak melewati 39 pertandingan tanpa terkalahkan di semua ajang musim ini. Meski menang di El Clasico jilid I November 2015 lalu, Barcelona tak bisa berbuat banyak saat menghadpai Madrid di Camp Nou, Minggu (3/4) dinihari WIB. Skor 1-2 menutup pertandingan untuk kemenangan tim tamu.

Sebenarnya Barca sempat unggul terlebih dahulu di menit ke-56 melalui gol sundulan Gerard Pique. Namun El Real berhasil membalas dua gol melalui Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo.

Menurut ESPN, pada laga tersebut Barca lebih dominan dengan 68% penguasaan bola. Sementara untuk attemps, kedua tim sama-sama membuat 14 upaya, 3 on target untuk Barca dan 6 on target untuk Real Madrid.

“Rasanya menyedihkan sekali, ya. Kami ingin meraih kemenangan dan bisa memperbaiki hasil. Tapi kami tak cukup pintar di 15 menit terakhir pertandingan,” kata Mascherano dikutip dari Football Espana.

Barca Lengah di 15 Menit Terakhir Saat Hadapi Madrid

“Kami gagal membaca permainan untuk mendominasi penguasaan bola dan tak boleh kehilangan bola. Pada akhirnya kami kalah dari dua serangan balik. Ya, mereka mengalahkan kami dengan dua serangan balik.”

“Sungguh, hasil ini sangatlah pahit, karena kami tampil baik sampai menit ke-70. Kami tidak mengambil keuntungan dari beberapa peluang terbaik. Kekalahan ini membuat kami tumbuh dan terus memperbaiki diri. Kami harus terus berlanjut seperti sebelumnya karena kami tengah dalam momen positif,” tambahnya.

Bukan hanya memberi kekalahan, tapi Madrid juga menggagalkan Lionel Messi untuk mencetak gol ke-500 sepanjang kariernya. Pada laga berikutnya, Barcelona akan menghadapi Atletico Madrid di babak perempat final leg I Liga Champions. Barca berbekal kekalahan, sementara Atletico berbekal kemenangan besar atas Real Betis jelang laga penting tersebut. Blaugrana mesti waspada, karena pada perempat final Liga Champions 2013/14 lalu mereka takluk dari Atletico.