Barca Lawan Yang Tangguh, Namun Bukan Berarti Tak Bisa Dikalahkan

Judi Poker Online

Barca Lawan Yang Tangguh, Namun Bukan Berarti Tak Bisa Dikalahkan

Boladiator.com – Rayo Vallecano akan menjadi lawan Barcelona di pekan selanjutnya. Namun, Rayo sadar betul untuk menghadapi Barcelona adalah hal yang susah. Namun, mereka tetap optimis akan menghadapi Lionel Messi cs. Mereka berpikir bahwa laju apik yang tengah dialami Barcelona akan terhenti.

Rayo akan bertemu Barcelona di lanjutan La Liga Spanyol pada Jumat dini hari nanti. Jelas, laga tersebut adalah hal yang mudah bagi Barcelona. Namun sebaliknya, bagi Rayo, laga tersebut merupakan laga yang berat yang memang harus mereka lalui.

Barca sedang memuncaki klasemen sementara La Liga saat ini. Di samping itu, mereka juga sedang dalam tren positif, karena sudah berhasil menorehkan 34 laga tanpa pernah tersentuh kekalahan di La Liga musim ini, dengan diantaranya memenangi 28 laga.

Menghadapi Barca tentu hal yang sangat sulit bagi Rayo Vallecano. Itu pun yang diungkapkan oleh sang kapten, Roberto Trashorras. Tapi, dia menegaskan timnya tak akan menyerah begitu saja. Mereka tentu akan bermain sekuat tenaga dan juga mengincar poin penuh, guna terhindar dari jurang degradasi.

Barca Lawan Yang Tangguh, Namun Bukan Berarti Tak Bisa Dikalahkan

Dari catatan pertemuan, Rayo memang tak pernah bisa mengalahkan Barca sejak tahun 2002. Terakhir, mereka mangelahkan Barca dengan skor 1-0 di 2002 silam. Setelah itu, hingga sekarang, mereka tak pernah mampu mengalahkan skuad asuhan Luis Enrique tersebut. Bahkan, mereka juga harus terpaksa menelan 10 kali kekalahan saat jumpa Barca.

“Barca adalah tim terbaik yang dihuni oleh pemain-pemain terbaik. Ini memang jauh dari kata mudah. Namun kami tetap akan menampilkan sesuatu yang menarik di dalam lapangan. Meski sulit, kami akan berusaha untuk menang,” ujarnya seperti yang dikutip AS.

“Barca bermain sangat baik. Namun, di sisi lain, kami percaya rekor apik Barca pasti akan terhenti di satu titik. Kami akan berusaha mewujudkan hal itu di Vellecas besok,” tandasnya.

Rayo sendiri menghadapi Barca bukan tanpa modal apapun. Mereka juga belakangan ini tampil cukup oke. Meski berjarak dua poin dari zona degradasi, namun di tujuh laga terakir mereka, Rayo berhasil menuntaskan semua laga tanpa pernah kalah, dan berhasil menang di dua laga.