Barca Buka La Liga Dengan Tiga Angka

Judi Poker Online

Barca La Liga Tiga Angka

Boladiator.com – FC Barcelona baru saja berhasil membuka pekan perdana La Liga Primera Spanyol mereka dengan sebuah kemenangan. Bermain menghadapi Real Betis, FC Barcelona berhasil menutup pertandingan dengan skor akhir 2-0.

Pada pertandingan yang berlangsung di Camp Nou pada hari Senin (21/8/2017) dini hari WIB, Barcelona sendiri tampil tanpa diperkuat oleh Luis Suarez yang mengalami cedera. FC Barcelona menurunakn Paco Alcacer sebagai penyerang tengah dan Gerard Deulofeu sebagai penyerang kiri.  Hasilnya FC Barcelona berhasil tampil lebih dominan daripada lawan mereka sejak awal laga meski baru berhasil membuat peluang  terbaik di menit 25. Tendangan Lionel Messi umpan dari Sergio Busquet masih melenceng tipis dari gawang lawan.

Sepuluh menit kemudian Lionel Messi kembali memberikan ancaman pada tim tamu. Berawal dari tendangan bebas yang berhasil didapatkan FC Barcelona, eksekusi dari pemain asal Argentina tersebut kemudan meluncur deras meski hanya mengenai mistar gawang. FC Barcelona sendiri baru bisa memecah kebuntuan di menit 36 setelah tendangan Gerard Deulofeu dari sisi kanan berhasil masuk ke gawang Real Betis setelah sempat membentur kaki dari salah satu pemain lawan.

Barca La Liga Tiga Angka

Tidak lama setelah itu Real Betis hampi berhasil mencetak gol balasan setelah peluang emas yang didapatkan oleh Sergio Leon di depan gawang. Namun peluang tersebut berhasil digagalkan dengan sebuah tekel dari Javier Macherano di saat-saat akhir.

Kemudian dari serangan balik FC Barcelona kemudian berhasil mencetak gol kedua. Aksi Gerard Deulofeu yang melepaskan umpan matang tidak disia-siakan oleh Sergio Roberto yang melepaskan tendangan dengan sempuran. Setelah itu FC Barcelona sejatinya berhasil membuat dua peluang emas di menit 71 dan menit 81 dari kaki Lionel Messi. Sayangnya dua peluang tersebut sama-sama berhakhir dengan mengenai mistar gawang.

Dengan kemenangan ini FC Barcelona berhasil mendapatkan tiga angka di pekan pertama mereka di ajang La Liga Primera Spanyol. Kemenangan ini juga menjadi obat tersendiri setelah selalu kalah di dua pertandingan terakhir melawan Real Madrid di ajang Piala Super Spanyol.