Barca ke Semi Final Copa

Judi Poker Online

Barca ke Semi Final Copa

Boladiator.com – Barca berhasil mencapai babak semi final di Copa Del rey karena berhasil menundukkan Bilbao dengan skor 3-1. Pelatih enrique sempat mengatakan bahwa Bilbao sempat membuat pertandingan menjadi sulit karena ambisi mereka ke partai semi final.

Suarez, Neymar dan Pique akhirnya membuat pertandingan ini menjadi milik Luis Suarez CS. Dengan kemenangan ini maka langkah ke final pun akan semakin dekat dan kemugkinan untuk mengulang treble winner mungkin saja terjadi.

Jalannya pertandingan, babak pertama Bilbao sukses meredam Messi DKK sehingga hanya dua percobaan saja yang berhasil dilakukan. Ini yang membuat pelatih Enrique berkomentar “ pertandingan yang amat seru dan menarik dan tentu saja layak mendapatkan pujian meskipun kami sempat sulit di awal “ dilansir dari Soccernet.

Meredam kami di babak pertama sempat membuat kami berfikir bahwa laga akan menjadi sulit. Memang dari head to head, kedua tim memang tak sepadan karena Bilbao lebih sering kalah. Meskipun ini main di kandang tetap saja Bilbao tak bisa berbuat apa apa sehingga hasil yang mengecewakan berhasil menang.

Barca ke Semi Final Copa

Barcelona merupaan tim yang sering menang di Copa Del Rey dengan raihan trofi terbanyak. Tentu ini menjadi sebuah alasan kenapa Messi CS amat sulit untuk dikalahkan. Dengan kenyataan bahwa Messi CS selalu main apik di Copa Del rey, maka langkah mereka tampaknya akan mulus.

Namun di dunia sepak bola semua bisa terjadi. Tak mudah bagi messi mengalahkan tim tim seperti Atletico yang juga masih berlaga di piala ini. Yang terpenting adalah Barcelona tetap fokus seperti pertandingan melawan Bilbao.

“ kami selalu konsisten dengan gaya permainan kami. Dan itulah mengapa kami tak pernah takut melawan siapapun. Yang terpenting adalah kami yakin bisa menang “ imbuh sang pelatih yang sukses menghantarkan Barca meraih treble musim lalu.

Dari kenyataan ini, tentu tak akan mudah bagi siapapun di Copa Del rey untuk meraih kemenangan. Termasuk Barcelona yang merupakan favorit menjadi peraih trofi di musim ini.