Barca Juara Piala Super Spanyol

Judi Poker Online

Barca Juara Piala Super Spanyol

Boladiator.com – Barcelona baru saja mendapatkan tropi pertama mereka setelah mereka menjuarai Piala Super Spanyoldengan mengalahkan lawan mereka yang menjadi runner-up Copa del Ray musim lalu Sevilla. sebenarnya Barca sudah unggul di leg pertama saat menjadi tamu dari Sevilla dengan menggasak tuan rumah 2-0. kemudian Barca memastikan kemenangan mereka saat mereka memenangkan pertandingan 3-0 di Camp Nou. dengan agregat 5-0 ini Barcelona berhak mengangkat Piala Super Spanyol dan menjadi penguasa di Spanyol. Pada pertandingan ini Barca menurunkan pemain baru mereka yaitu Adrea Gomes yang mereka datangkan dari Valencia dan juga Lucas Digne yang didatangkan dari PSG serta Umtiti yang berpasangan dengan bek berpengalaman Mascherano.

Pada pertadingan ini Barca langsung tampil menyerang dengan mengandalkan umpan-upan pendek yang sudah menjadi ciri khas mereka. pada saat pertandingan berjalan 10 menit Arda Turan menjebol gawang yang dijaga oleh Rico dengan memanfaatkan umpan brilian dari Lionel Messi dan membawa sang tuan rumah unggu 1-0. Pada menit 32 sebenarnya Sevilla mendapatkan hadiah pinalti yang diperoleh karena Samuel Umtiti melakukan hand ball akan tetapi tendangan 12 pass yang dilakukan oleh Vicente Iborra masih bisa dibaca oleh Claudio Bravo yang merupakan kapten dari timnas Chili ini. skor 1-0 untuk Barca ini berakhir hingga wasit meniup peluit yang bertanda jika babak pertama telah usai.

Barca Juara Piala Super Spanyol

Babak kedua juga permainan dikuasai oleh Barcelona yang mana pertadingan baru berjalan 1 menit Barca berhasil memperbesar kedudukan berkat gol yang diciptakan oleh Arda Turan. Kapten dari timnas turkey ini berhasil memanfaatkan kesalahan dari kiper Sevilla Rico yang maju kedepan terlalu jauh dan Arda melakukan tendangan loop dari jarak jauh kemudian mencatatkan skor menjadi 2-0 sekaligus menjadi gol keduanya. Kemudian Barca memperlebar skor dengan tandukan dari dari sang mega bintang Lionel Messi yang memanfaatkan umpan brilian dari pemain baru yang didatangkan dari Villarela Denis Suarez dan mengubah skor menjadi 3-0 sekaligus menjadi gol penutup di pertandingan ini.