Barca Harus Bangkit Jika tak Mau Terkejar Poinnya

Judi Poker Online

Barca Harus Bangkit Jika tak Mau Terkejar Poinnya

Boladiator.com Sudah dua pekan terakhir, Barcelona memang tak merasakan kemenangan di La Liga Spanyol. Kini, mereka pun bertekad untuk bangkit di laga kontra Real Sociedad nanti. Namun, dalam rekam jejak pertandingan melawan mereka, nampaknya Sociedad memiliki sejarah yang kelam untuk Barcelona.

Saat ini Barca memang masih memimpin klasemen La Liga Spanyol dengan koleksi nilai 76 dari 31 laga. Mereka saat ini masih unggul dari Atletico Madrid (enam angka) dan Real Madrid (tujuh angka) di peringkat dua dan ketiga.

Namun, ada dua tren buruk yang ditampilkan oleh Barca di dua laga terakhir mereka, yakni saat ditahan imbang oleh Villareal, dan terakhir dibungkam oleh Real Madrid di laga El Clasico lalu.

Praktis, dengan kekalahan kemarin, Barcelona pun harus menerima pil pahit bahwa poinnya semakin menyempit dengan dua kompetitor terdekat mereka. Barca tentu tak mau jika mereka berhasil disusul oleh keduannya yang memang saat ini juga masih mengejar target juara La Liga musim ini. Untuk itu, akhir pekan ini, diwajibkan Barca harus segera bangkit saat jumpa Real Sociedad nanti.

Barca Harus Bangkit Jika tak Mau Terkejar Poinnya

Meski begitu, tak akan mudah bagi Neymar cs untuk mengalahkan Sociedad. Sociedad memiliki sejarah yang bagus saat menghadapi Barcelona. Dalam lima laga terakhir mereka saat jumpa Barca, Sociedad berhasil menahan imbang dominasi Barca, yakni dengan meraih dua kemenangan dan dua kekalahan, dan satu laga lainnya diakhiri dengan hasil imbang.

Sementara di kandang Sociedad, Barca juga tak berhasil menang dalam enam pertemuan terakhirnya. Bahkan, skuat asuhan Luis Enrique juga menelan empat kekalahan ketika bermain di kandang Sociedad. Terakhir kali mereka menang yakni pada tahun 2007 silam.

Usaha Barca juga kian berat. Setelah bermain kawan Atletico di babak perempat final Liga Champions hari Rabu lalu, praktis skuat Barca memiliki kondisi fisik yang sedikit lebih buruk dibandingkan Sociedad. Oleh karenanya, sociead akan menjadi tantangan tersendiri bagi Barca karena mereka bisa saja mengeksploitasi fisik pemain Barca di laga nanti.

Di sisi lain, Atletico dan Madrid juga akan menjamu lawan yang ringan. Atletico akan jumpa dengan Espanyol, sementara Madrid akan menjamu Eibar di Santiago  Bernabeu. Jika Barca kalah, bisa-bisa kedua rival mereka akan langsung mengejar perolehan poin milik Barca.