Barca Hantam Getafe 6-0

Judi Poker Online

Barca Hantam Getafe 6-0

Boladiator.com – Barcelona kembali tampil luar biasa saat sukses menggilas tim papan bawah, Getafe dengan skor 6-0. Hasil ini sekaligus membuat Barca makin kokoh di puncak klasemen sementara La Liga.

Pada pertandingan yang digelar di Camp Nou, Sabtu (12/3) malam lalu, Balugrana telah unggul 4 gol di paruh waktu pertama. Bahkan Barcelona sebenarnya berpeluang menutup babak pertama dengan skor 4-0, andai kata tendangan penalti Messi bisa diselesaikan dengan baik.

Barca tampil tanpa Luis Suarez di laga tersebut. Sebagai pengganti, Luis Enrique menunjuk Munir untuk mengisi posisi Suarez. Sementara di lini tengah, Barca tampil dengan kekuatan penuh. Menurut catatan, serangan-serangan Barca membuahkan 16 attemps dan 7 diantaranya tepat sasaran. Sementara Getafe hanya mampu membuat 6 kali upaya dan hanya satu yang on target.

Pertandingan baru bergulir delapan menit, Azulgrana telah unggul lewat gol bunuh diri Juan Rodriguez. Umpan tarik Jordi Alba salah diantisipasi oleh pemain Getafe itu, sehingga justru masuk ke gawang sendiri.

Tiga menit berselang Barca mendapat peluang melalui titik putih. Sialnya eksekusi penalti Messi berhasil diantisipasi dengan baik oleh kiper Getafe, Vicente Guaita. Baru di menit ke-18 Barca berhasil menggandakan keunggulan melalui Munir. Dua gol tambahan Barca pada babak pertama dibuat oleh Neymar di menit ke-32 dan Messi di menit ke-40.

Barca Hantam Getafe 6-0

Usai turun minum, Barca tampil lebih agresif dan semakin mendominasi pertandingan. Namun Guaita tampil cukup baik dan beberapa kali mementahkan peluang tim tuan rumah. Menit ke-51 lagi-lagi Neymar menambah pundi-pundi gol Barca setelah akhirnya berhasil menaklukkan Guaita dari jarak dekat.

Pesta Gol Barca pun ditutup oleh gol salto yang dibuat oleh Arda Turan di menit ke-60. Kali ini Guaita tak berdaya menahan sepakan keras pemain asal Turki itu. Hingga akhir pertandingan tidak ada lagi gol tercipta, Blaugrana menang 6-0.

Barca telah mengumpulkan 75 poin dari 29 laga, masih unggul 8 poin dari Atletico Madrid yang di pertandingan lain juga berhasil menang atas Deportivo La Coruna. Sementara Getafe bercokol di posisi 16 dengan nilai 27.