Barca Gagal Merekrut Nolito

Judi Poker Online

Barca Gagal Merekrut Nolito

Boladiator.com – Siapa yang jadi incaran Barca pada musim transfer januari ini ? Nolito, pemain celta de vigo, yang merupakan anak asuh La Masia – akademi sepak bola Barcelona memang tampil apik beberapa musim ini. Maka tak heran bila Barca ingin mendatangkan si pemain.

Namun kenyataan berkata berbeda karena Celta tak mau melepas si pemain yang salah satunya karena harga yang tak sesuai. Belum lagi peran Nolito di lini depan memang amat vital untuk mempertahankan permainan tim ini di La Liga.

Wakil presiden Barca, Jordi Mester mengatakan “ semua upaya udah dilakukan Barca dan karena itu kami menyesal tak mendapatkannya di bulan januari ini “ si pemain sendiri sebenarnya pernah dilatih oleh Enrique di Barcelona B. Setelah tau kualitasnya semakin berkembang maka si pemain ingin ditarik ke Barelona inti.

Banyak pihak menduga klausul buy out untuk Nolito kemahalan yaitu 18 juta Euro. Mungkin ini hanya salah satu alasan saja. Stok pemain depan yang memang mumpuni dengan Trio MSN pun sebenarnya mempengaruhi keputusan ini.

Barca Gagal Merekrut Nolito

Tentu Messi Neymar dan Suarez telah menjadi trisula maut terbaik dan hasilnya musim lalu mereka bertiga mampu menghantarkan Blaugrana meraih tiga poin.

Yang terpenting saat ini adalah Barca harus fokus karena masih bertanding di semua kompetisi. Posisi di puncak klasemen pun masih tak aman dari kejaran Atletico dan Madrid meskipun kini selisih tiga poin dengan Barca.

Mungkin musin depan Nolito bisa didatangkan karena pemain ini pun tentu tertarik untuk bermain untuk The Catalan. Kita lihat saja apa yang akan terjadi pada pemain ini apakah akan jadi pindah ke Barca atau tidak musim depan.