Alami Kekalahan, Barca Fokus Tempur Melawan Valencia

Judi Poker Online

Barca Fokus Melawan Valencia

Boladiator.com – Kemarin nampaknya menjadi sebuah pukulan yang cukup keras bagi para pemain sekaligus pendukung klub Barcelona sendiri. Pasalnya, pada pertandingan kemarin saat melawan As Roma, Blaugrana tidak berhasil membawa poin satupun. Dalam laga yang berlangsung di tuan rumah AS Roma ini, Skuad Valverde Nampak sekali dibuat kewalahan dan hal ini terlihat dari permainan yang berlangsung.

Hal ini tentu menjadi sebuah keberuntungan sendiri bagi sang tuan rumah, setelah sebelumnya mengalami kekalahan di Camp Nou, kini AS Roma berhasil untuk membalas gol tersebut di kandang sendiri. Dengan kekalahan iniĀ  pula, maka Barcelona harus berjuang lebih keras dalam menghadapi laga yang tengah berlangsung, guna mempersiapkan pertandingan selanjutnya melawan Valencia.

Hasil pertandingan antara Barcelona vs AS Roma ini menunjukan bahwa para pemain muda hebat dari AS Roma yang mana akan kembali tampil dan segera memberikan performa terbaiknya untuk bisa membuat sang tamu ini tidak terbendung untuk melakukan perlawan kepada Blaugrana.

Barca Fokus Melawan Valencia

Performa terburuk Blaugrana ini nampaknya masih dimanfaatkan oleh para pemain Valencia, apalagi dengan melihat performa Lionel Messi Cs yang dimana pada data statistik pertandingan kemarin, Barcelona mengalami kekalahan pekan ini. Keuntungan bermain di kandang adalah membuat Barcelona mampu memegang peranan penting dan menjadi tim yang selalu berhasil mendominasi seluruh permainan.

Pertandingan ini juga menjadi salah satu kompetisi telak keduanya, dimana Valencia telah merasakan kembali tekanan yang begitu keras dari tim besutan Valverde ini. Apalagi, dengan stratgei yang digunakan Valverde untuk memperlihatkan bahwa anak asuhnya saat ini memang berada di tren positi dengan pemain andalannya Lionel Messi Cs.

Namun, satu hal yang menjadi sebuah kesempatan dan peluang El Barca ini sebenarnya sedang berada di masa peralihan, dimana banyak performa dari masing masing tim pemain yang kurang maksimal saat bertanding.