Barca Dapatkan Bek Kanan Baru

Judi Poker Online

Barca Dapatkan Bek Kanan

Boladiator.com – FC Barcelona tidak lama lagi akan segera mendapatkan pemain baru keduanya di bursa transfer musim panas ini. FC Barcelona dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Benfica untuk menebus bek kanan mereka, Nelson Semedo.

FC Barcelona dikabarkan siap untuk mengeluarkan dana hingga 30 juta Euro atau sekitar 456 rupiah untuk bisa mengeluarkan Nelson Semedo dari Benfica. Jumlah tersebut termasuk dengan tambahan lainnya dala detail yang kemungkinan mencapai angka lima juta euro atau sekitar 76 miliar rupiah. “FC Barcelona dan Benfica telah mencapai kesepakatan transfer Nelson Semedo yang akan segera melakukan tes kesehatan di FC Barcelona pada hari Jumat” tulis FC Barcelona dalam situs resminya.

Nelson Semedo sendiri merupakan pemain kedua yang didatangkan oleh FC Barcelona di bursa transfer musim panas tahun ini. Sebelumnya Los Cules telah memulangkan winger mereka, Gerrard Deulefou dari Everton.

Adanya Nelson Semdo diharapkan bisa menjadi solusi atas kekurangan Barcelona di musim lalu terutama di sekor bek kanan. Memang FC Barcelona sempat kesulitan untuk bisa mendapatkan pengganti yang sepadan sejak Dani Alves hengkang dari FC Barcelona. FC Barceloan sebelumnya empat akan mengadakan transfer besar untuk memulangkan Hector Bellerin dari Arsenal. Namun rencana tersebut urung dilakukan karena The Gunners juga menolak untuk menjual si pemain.

Barca Dapatkan Bek Kanan

Dengan postur yang cukup tinggi yakni 1,8 meter tentunya Nelson Semedo memiliki fisik yan tangguh dan kokoh dan juga dirinya memiliki naluri menyerang yang tinggi. Dia juga tercatat berhasil membuat dua gol dan juga 12 assist untuk Benficadalam 47 laga di musim lalu bersama Benfica. Nelson Semedo juga telah merasakan pengalaman di level Internasional. Sang pemain sudah pernah masuk ke dalam skuad tim nasional Portugal dan sampai saat ini Nelson Semedo telah mengkoleksi enam Caps.

Tentunya hal tersebut menunjukan bahwa transfer Nelson Semedo ke FC Barcelona merupakan transfer yang tepat. Namun apakah Nelson Semedo bisa bersaing dengan ketatnya persaingan di FC Barcelona. Dan apakah ia bisa membawa FC Barcelona menuju kesuksesan. Patut untuk dinanti.