Barca Dan Madrid Akan Melakoni Laga Enteng Pekan Ini

Judi Poker Online

Barca Dan Madrid Akan Melakoni Laga Enteng

Boladiator.com – Barcelona dan Real Madrid akan melanjutkan jalannya La Liga akhir pekan ini. Pada laga nanti, jalan kedua tim akan sedikit lebih enteng. Pasalnya, baik Barca maupun Madrid, sama-sama akan menghadapi lawan yang secara matematis mudah ditaklukan. Kedua tim juga berpotensi besar untuk kembali berpesta gol pada laga ananti.

Barca dan Madrid memang di laga terakhir mereka juga mencetak banyak gol. Barca di ajang Copa Del Rey, sementara Madrid di ajang La Liga. Barcelona pada laga terakhirnya berhasil menghancurkan Valencia dengan skor tujuh gol tanpa balas. Sementara Madrid juga berhasil melumat Espanyol dengan setengah lusin gol tanpa balas.

Di akhir pekan ini, Barca bisa mengulang kembali pesta golnya kala menghadapi tim juru kunci sementara, Levante. Selama bertemu dengan Les Granotes, rekor Los Culles pun cukup mentereng. Messi dkk memiliki catatan gol yang sangat produktif saat bertemu Levante.

Selain itu, di lima laga terakhirnya, Barca berhasil menyapu bersih kemenangan dengan mencetak paling sedikit empat gol di masing-masing pertandingan. Barca juga pernah menghacurkan Levante dengan skor 7-0 di laga yang terjadi pada tanggal 19 agustus 2013 silam.

Namun, Barca juga harus waspada dengan kebangkitan Levante di dua laga terakhir. Tercatat, Levante mampu mengukir dua kemenangan beruntun saat melakoni laga di kandang. Di pertemuan nanti, Barca juga akan menghadapi Levante di Estadio Cuidad de Valencia yang merupakan kandang dari Levante pada 7 Februari dini hari nanti.

Barca Dan Madrid Akan Melakoni Laga Enteng

Sementara Real Madrid, akan bertemu dengan Granada di kandang Granada. El Real juga memiliki rekor pertemuan yang apik saat bertemu Granada. El Real pernah mencatatakan kemenangan terbesar atas Granada dengan skor 9-1.

Menatapi laga nanti tim asuhan Zinedine Zidane juga memiliki modal yang cukup baik. Dalam empat laga terakhirnya, Madrid berhasil memetik kemenangan tiga kali, dan satu kali imbang.

Madrid juga memiliki produktivitas gol yang cukup baik. Tony Kroos dkk berhasil mencetak 17 gol dan baru kemasukan 2 gol di empat laga terakhir.

Namun, Madrid juga harus tetap waspada karene Granada saat ini juga tampil produktif. Granada mampu memetik kemenangan beruntunnya di La Liga saat berhadapan dengan Sevilla dan Getafe.