Barca Melepas Alen Halilovic Ke Hamburg SV

Judi Poker Online

Barca  Alen Halilovic Hamburg SV

Boladiator.com Di tengah kabar santernya Barcelona menggaet beberapa pemain baru untuk menghadapi musim depan, Barca justru melepas salah satu pemain mudanya. Adalah Alen Halilovic, yang merupakan pemain muda Barca yang banyak dimainkan di tim kedua Barca. Kabarnya, Halilovic telah dilego ke klub salah satu peserta Bundes Liga, Hamburg SV.

Dalam pernyataan teranyarnya soal transfer Halilovic di situs resminya, Barcelona menyebut bahwa transfer pemain yang berposisi sebagai gelandang ini telah dilakukuan. Hamburg telah membayarkan harga sebesar lima juta euro, sebagai nilai klausul Halilovic kepada Barca. Dalam perjanjian kontrak tersebut, Halilovic akan bermain di Hamburg untuk empat musim ke depan.

Selain itu, dalam kontrak tersebut Barca juga menyatakan bahwa da beberapa opsi yang bisa dilakukan oleh Barca. Pertama, Barca memiliki hak untuk membeli kembali Halilovic dalam dua musim pertamanya bermain di Hamburg dengan harga 10 juta euro. Yang kedua, Barca juga memilii hak untuk menolak segala transfer yang dilakukan oleh Halilovic di masa depan, selama pemain tersebut masih memperkuat Hamburg. Dengan kata lain, jika penampilan Halilovic bisa berkembang di Jerman, setidaknya dalam dua musim ke depan, maka Barca bisa menariknya kembali ke skuad Azulgrana.

Barca Alen Halilovic Hamburg SV

Pemain asal Kroasia tersebut berhasil didatangkan oleh pihak Barca dari klub Kroasi, Dinamo Zagreb pada tahu 2014 lalu. Halilovic sendiri merupakan peman yang memperkuat Barcelona B untuk melakoni bebagai laga di kompetisis kedua Liga Spanyol. Selama bermain bersama Barcelona B di divisi kedua Liga Spanyol, Halilovic memiliki catatan yang cukup oke. Dia berhasil mengoleksi caps sebanyak 29 laga dan berhasil mencetak empat gol.

Dengan penampilannya yang terus berkembang, Halilovic juga berhasil menembus skuad utama Barca dan masuk sebagai pemain pengganti Barcelona pada laga babak 16 besar Copa Del Rey di musim 2014, kala Barca bersua dengan Valencia. Itu merupakan satu-satunya penampilan Halilovic untuk tim utama Barca sampai saat ini.

Untuk musim lalu, Halilovic menghabiskan karirnya bersama Sporting Gijon sebagai pemain pinjaman dari Barca. Selama memperkuat Gijon, Halilovic berhasil tampil sebanyak 36 kali di pentas La Liga dan mengoleksi tiga gol.