Banyak Yang Menganggap Messi Tetap Terbaik

Judi Poker Online

Banyak Menganggap Messi Terbaik

Boladiator.com – Bos Totteham Hotspur saat ini Mauricio Pochettino baru baru ini mengatakan Lionel Messi masih layak untuk mendapatkan trofi pemain terbaik di dunia alia Ballon D’Or untuk tahun ini. Lionel Messi sendiri pada musim sebelumnya membawa Los Cules meraih gelar juara La Liga dan juga Copa Del Rey tahun ini. dan meski kembali meraih kegagalan di final Copa America, Mauricio Pochettino yakin bahwa komptratiotnya itu lebih layak untuk mendapatkan trofi bola emas, meski ada Cristiano Ronaldo yang musim lalu meraih Liga Champion dan Euro 2016.

Mauricio Pochettino juga mengatakan Lionel Messi adalah pemain terbaik di dunia dan tidak ada pemain lain di dunia saat ini yang bisa menyainginya. “Bagi saya, sejauh ini dia adalah pemain terbaik di dunia dengan jarak perbedaan yang jauh dibandingkan dengan pemain lain” tutur Mauricio Pochetitto ketika memuji Lionel Messi. Lionel Messi sendiri baru saja tampil impresif dengan membawa Argentina menang melawan Colombia 3-0 dari 1 gol dan 2 assistnya.

Senada dengan bos Tottenham Hotspur, Andrea Pirlo juga mengatakan tidak aka nada pemain lagi yang mempunya kemampuan seperti La Pulga dalam waktu dekat ini. Lionel Messi sendiri memang menjadi fenomenal dan sudah banyak rekor dan juga gelar yang dibawa untuk Barcelona. Yang kurang hanyalah gelar untuk tim nasional Argentina saja.

Banyak Menganggap Messi Terbaik

“Saya pikir tidak aka nada pemain lain yang bisa seperti La Pulga dalam beberapa tahun mendatang. Dia luar biasa, dan dia adalah pemain terbaik di dunia. Semua yang dia lakukan dari waktu ke waktu ini tidak akan pernah terulang” tutur mantan pemain AC Milan dan juga Juventus Andre Pirlo.

Mantan pemain Barcelona dan juga Legenda Spanyol yang pernah menjadi rekan satu klib dengan Lionel Messi juga mengatakan Lionel Messi akan terus menjadi oemain terbaik di dunia di tahun tahun yang akan datang. Carlos Puyol pun mengatakan bahwa dominasi Lionel Messi bersama Cristiano Ronaldo di Ballon D’Or belum akan berakhir meski keduanya sudah memasuki usia kepala tiga. “Lionel Messi mampu menguasai bola dengan cara yang tidak bisa dilakukan oleh orang lain. Saa yakin bahwa dia adalah pemain terbaik di dunia sepanjang sejarah. Baik Messi dan Ronaldo akan terus dominan di masa yang akan datang” tutur pemain Spanyol  Carles Puyol