Banding Untuk Luis Suarez Ditolak

Judi Poker Online

Banding Luis Suarez Ditolak

Boladiator.com – Penyerang andalan Barcelona, Luis Suarez akhirnya akan tetap tidak bisa bermain di babak final Copa del Rey setelah akhirnya banding dari Barcelona ditolak. Namun FC Barcelona sendiri menolak untuk menyerah dan masih mencoba kembali mengajukan banding. Luis Suarez sendiri memang akhirnya mendapatkan kartu merah saat Barca bertemu dengan Atletico Madrid di Leg kedua babak semi final Copa del Rey di Camp Nou pada Rabu (8/2/2017) dini hari WIB. Ketika bermain di laga yang berakhir dengan skor 1-1 tersebut, Luis Suarez akhirnya mendapatkan kartu merah usai dianggap menyikut Koke saat perebutan bola/

Setelah kejadian itu, Barcelona kemudian mengajukan banding terkait kartu tersebut kepada komite kompetisi untuk kartu kuning kedua yang diterima oleh Luis Suarez yang dinilai Barca kontroversial.

Namun pada akhirnya Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) pada Kamis (9/2/2017) waktu setempat, mereka secara resmi menjatuhkan larangan bermain sebanyak dua pertandingan untuk Luis Suarez. Dan dengan hal tersebut maka, penyerang asal Uruguay tersebut dipastikan tidak akan bisa bermain di babak final Copa del Rey melawan Deportivo Alaves, pada 27 Mei 2017 nanti dan juga laga perdana Copa del Rey musim depan.

Banding Luis Suarez Ditolak

Hukuman yang dikenakan kepada penyerang Barcelona tersebut memiliki rincian yakni hukuman satu larangan bermain karena dirinya mendapatkan kartu merah pada laga tersebut, dan satu lagi larangan bermain karena Luis Suarez tidak segera menuju ruang ganti usai mendapatkan kartu merah, dan malah menonton pertandingan  di lorong stadion. Karena banding mereka ditolak, Barca kemudian mengajukan banding lagi kepada komite banding. Barca merasa tidak ada kontak buruk dari Luis Suarez terhadap Koke seperti yang dilihat oleh wasit.

Namun meski begitu Barca juga mendapatkan kabar baik mengenai Sergio Busquet. Gelandang bertahan asal Spanyol tersebut akhirnya bisa tampil di final, setelah kartu kuning yang didapatkannya pada akhir laga tersebut dibatalkan oleh Federasi Sepakbola Spanyol. Jika banding ini kembali ditolak, Barca kemungkinan akan memasang Alcacer untuk mengisi kekosongan yang ditinggal oleh Luis Suarez dari skuad utama.