Bale Sudah Bisa Menyesuaikan Diri Bersama Madrid

Judi Poker Online

Bale Sudah Bisa Menyesuaikan Diri Bersama Madrid

Boladiator.com Gareth Bale mengaku sudah mulai terbiasa dengan gaya main sepak bola Spanyol. Dia pun kini juga telah terbiasa menghadapi tekanan, yang memang sering datang karena dirinya bermain untuk sebuah klub besar. Dia pun bertekad untuk tampil lebih oke lagi bersaa Madrid.

Bale didatangkan Madrid dua muism lalu dengan banderol 100 juta euro, mengalahkan mega bintang Cristiano Ronaldo. Dengan biaya yang semahal itu, Gareth Bale sudah pasti akan selalu menjadi sorotan publik Santiago Bernabeu, baik di dalam maupun di luar lapangan.

Sebagai pemain termahal di dunia, berbagai tekanan pun sudah akrab dengan dirinya. Apalagi dia juga memperkuat salah satu raksasa Spanyol saat ini. Sedikti saja dia tampil buruk, maka dia pun harus bersiap mendapatkan ribuan kritik tajam yang menghapiri dirinya setiap hari. Bale memang menyadari akan resiko yang harus dihadapinya sebagai seorang pesepak bola dengan nilai transfer termahal. Meski sempat sulit di awal kedatangannya, namun kini Bale sudah mulai terbiasa dan menyesuaikan diri dengan atmosfer yang terjadi di sekitarnya.

Maka dari itu pemain yang mengawali karirnya di Akademi Southampton tersebut sudah bisa fokus untuk bermain apik bersama Real Madrid.

Bale Sudah Bisa Menyesuaikan Diri Bersama Madrid

“Pengalaman yang sangat luar biasa bagi saya. Jelas ini sangat sulit karena saya bermain di sebuah klub besar yang memiliki ekspetasi yang besar pula. Saya di sini dan saya sudah mulai tampil baik. Kami sudah meraih setidaknya empat gelar. Itu merupakan prestasi yang sangat bagus. Namun kami masih ingin meraih lebih banyak gelar lagi, “ tutur Bale di situs resmi UEFA.

“Banyak hal yang bagus yang terjadi di sini. Saya pikir, saya masih bisa mengeluarkan kemmpuan saya lebih banyak lagi. Berbeda dengan Premier League yang selalu memainkan sepak bola dari ujung ke ujung. Di Spanyol kita lebih mengandalkan penguasaan bola,” tambah Bale.

“Saya merasa banyak mengalami perkembangan di sana. Saya sudah berkembang banyak, namun saya juga merasa bisa tampil lebih baik lagi. Tentu saja harapan orang-orang yang ingin melihat anda tampil bagus dengan harga semahal itu. Saya sudah mencoba latihan, fokus dengan penampilan saya dengan apa yang saya lakukan selama latihan,” sambungnya.

“Saya hanya perlu menuntaskan ini saja dan mencoba untuk menikmatinya setiap laga,” tutup pemain berusia 26 tahun ini.