Bale Kembali Menuju Performa Terbaiknya

Judi Poker Online

Bale Menuju Performa Terbaiknya

Boladiator.com – Setelah cukup lama vakum karena cedera, Bale kembali tampil garang di lini depan Real Madrid. Madrid memang sempat turun performanya di beberapa laga sebelumnya. Pada beberapa laga tersebut Madrid hanya mampu bermain imbang bahkan kalah. Terkahir menang adalah ketika berjumpa Sevilla dengan skor kemenangan cukup besar yaitu 5-0.

Setelah menang dari Sevilla, performa Real Madrid langsung anjlok ketiha berhasil dikalahkan oleh Barca di kandangnya sendir dengan skor akhir 3-0 untuk kemenangan Barcelona.Pada kesempatan kali ini, Real Madrid ditantang oleh Deportivo La Coruna di kandang mereka, Santiago Bernabeu. Gareth Bale pun kembali diturunkan oleh pelatih mereka, Zinadien Zidane.

Tampil dihadapan pendukungnya sendiri, Madrid tidak mau kembali mengecewakan para fansnya. Gareth Bale pada pertandingan kali ini tampil cukup mengesankan. Ia pun merasakan hal itu dan menyatakan bahwa ia merasa akan kembali kepada performa terbaiknya.

Bale Menuju Performa Terbaiknya

Dalam pertadingan kali itu, Garteh Bale di plot sebagai pemain starter pada laga yang digelar di Santiago Bernabeu pada hari Minggu (21/1/2018) malam WIB. Saat bermain, Bale beberapa kali andil dalam peluang yang dicptakan oleh para pemain Madrid.

Bale pun beberapa kali ikut andil dalam pesta gol yang dicptakan oleh Madrid ketika itu. Madrid berpesta gol sebanya 7-1 dalam laga tersebut dan dua gol diantaranya diciptakan oleh Gareth Bale. Namun Bale harus meninggalkan pertandingan lebih dulu dan digantikan oleh Lucas Vasquez pada menit ke-82. Keluar dari lapangan, mantan pemain andalan Tottenham Hotspurs itu pun mendapat tepuk tangan dari para penontn di Santiago Bernabeu.

Karier Bale di Madrid musim ini memang sediit terganggu dengan cedera yang beberapa kali keram menimpanya. Namun meskipun demikian, Garteh Bale tetap memperlhatkan performa yang cukup apik dengan mampu meraih total enam gol dari tujuh kai ia menjadi starter di La Liga musim ini. dan dalam musim 2017/2018 ini ia total mampu meraih Sembilan gold an juga lima assist dalam 17 penampilannya bersama Madrid di musim ini.