Bale Langsung Cetak Gol di Laga Comeback

Judi Poker Online

 

Bale Langsung Cetak Gol di Laga Comeback

Boladiator.com – Selama kurang lebih satu setengah bulan Bale mesti absen dari laga-laga yang dilakoni Real Madrid lantaran cedera. Namun saat kembali dimainkan, Bale langsung mencetak gol di laga comeback-nya.

Bale telah absen sejak Real Madrid berjumpa Sporting Gijon, 17 Januari lalu. Cedera betis yang dialami penyerang asal Wales itu membuatnya harus absen di delapan pertandingan Real Madrid. Zidane baru bisa menurunkan penyerang andalan Madrid itu lagi saat menghadapi Celta Vigo di Santiago Bernabeu, Sabtu (5/3).

Gareth Bale masuk untuk menggantikan Isco. Ia menjadi supersub setelah mencetak gol pamungkas Los Blancos, sekaligus menutup pesta gol Madrid. Bale membawa bola dari sepertiga akhir lapangan, kemudian melepaskan tendangan keras mendatar dari luar kotak penalti ke arah sudut kiri gawang Celta. Gol tersebut melengkapi kemenangan 7-1 Madrid.

“Saya merasa senang setelah melewati beberapa pekan yang sulit. Menyenangkan bisa menang seperti ini, kembali diturunkan, bermain, serta membuat gol. Tapi hal yang paling utama adalah tiga poin,” ujar Bale di laman resmi Real Madrid.

Bale Langsung Cetak Gol di Laga Comeback

 

Namun yang menjadi bintang El Real pada laga melawan Celta Vigo adalah Cristiano Ronaldo. Mega bintang asal Portugal itu menyumbangkan empat gol. Sementara dua gol Madrid lainnya dibuat oleh Pepe dan Jese Rodriguez.

Bale juga sempat mengatakan bahwa di waktu turun minum, Zidane memberi instruksi untuk bermain lebih cepat. Hal itu yang kemudian membuat para pemain Real Madrid lebih percaya diri untuk melancarkan serangan dan membuat gol.

“Saat jeda, kami diminta untuk bermain lebih cepat di babak kedua, serta berusaha untuk sesegera mungkin mencetak gol. Hal yang paling utama merupakan terus menambah rasa percaya diri tim dan bermain bagus,” kata Bale, yang musim ini telah membukukan 14 gol di La Liga.

Tambahan tiga poin belum membuat Real Madrid beranjak dari posisi ketiga dengan 60 poin. El Real sempat memangkas jarak dengan Atletico dan Barcelona. Namun kedua tim tersebut kembali meraih kemenangan di pertandingan tadi malam, serta jarak poin masih belum berubah.