Bale Komentari Masa Depan Ronaldo

Judi Poker Online

Bale Komentari Ronaldo

Boladiator.com – Masa depan dari pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo memang menjadi spekulasi yang terus diperbincangkan. Rekan setim Ronaldo di Real Madrid, Gareth Bale juga tidak lepas dari pertanyaan mengenai masa depan Cristiano Ronaldo. Lantas bagaimana komentar pemain asal Wales tersebut.

Cristiano Ronaldo sendiri memang sekarang ini terus dikabarkan akan segera hengkang dari Real Madrid menyusul kasus penggelapan pajak yang sekarang ini tengah membelit dirinya. Pemain asal Portugal tersebut kemudian merasa kecewa karena Real Madrid dianggap tidak banyak membantu dirinya dalam kasus tersebut.

Meski kemudian pada perjalanannnya Presiden Real Madrid, Florentino Perez sudah menegaskan bahwa klub akan mendukung penuh Cristiano Ronaldo, namun sang pemain itu sendiri dikabarkan sudah memutuskan untuk hengkang dari Real Madrid di musim panas tahun ini. Dikabarkan ada beberapa klub yang siap untuk menampung Cristiano Ronaldo apabila dirinya jadi pergi dari Spanyol. Paris Saint-Germain dan Manchester United sekarang ini menjadi klub yang sering dikaitkan dengan kapten tim nasional Portugal tersebut.

Bale Komentari Ronaldo

Wajar saja kemudian kabar tersebut membuat kubu Real Madrid was-was. Klub yang tidak ingin kehilangan salah satu bintangnya tersebut dikabarkan akan segera melakukan pertemuan dengan pemain asal portugal tersebut dalam waktu dekat ini. Bukan hanya Cristiano Ronaldo dan Real Madrid saja yang terus menjadi sasaran pertanyaan spekulasi tersebut, namun rekan setim Ronaldo di Real Madrid juga menjadi sasaran para media untuk menjawab spekulasi yang sekarang ini ramai untuk diperbincangkan.

Salah satu bintang Real Madrid, Gareth Bale sendiri lantas menghindar ketika ditanya tentang pertanyaan tersebut. Dirinya lebih memilih untuk pergi dari kerumuman wartawan yang mencoba untuk bertanya. Padahal sebelumnya pemain asal Wales tersebut sangat senang ketika ditanya seputar Real Madrid untuk kembali mempertahankan gelar Liga Champions di musim mendatang. “Tentu saja kenapa tidak tentang peluang tersebut. kami di sini sedang menikmati acara amal di sini dan tidak sabar menanti hari esok” tutur Gareth Bale sebelum pergi ketika ditanya kabar tentang Ronaldo.