Bale Komentari Masa Depannya Di Madrid

Judi Poker Online

Bale Komentari Madrid

Boladiator.com – Masa depan darri Gareth Bale di Real Madrid belakangan ini menjadi spekulasi takala manajer Manchester United, Jose Mourinho mengungkapkan keinginannya untuk bisa mendapatkan sang pemain. Namun ternyata Gareth Bale mengaku tidak tahu ada hal tersebut.

Di konferensi pers sebelum laga Piala Super Eropa, yang mempertemukan Real Madrid dengan Manchester United, Jose Mourinho memang mengungkapkan kemungkinan dirinya untuk mendapatkan Gareth Bale untuk Manchester United. Namun pelatih asal Portugal tersebut menegaskan akan melakukan negosiasi ketika sang pemain memang sudah tidak dibutuhkan oleh Real Madrid.

Namun pada akhirnya setelah pertandingan tersebut, Jose Mourinho akhirnya menutup segala kemungkinan tentang kepindahan Gareth Bale. Itu memang tak lepas dari turunnya pemain asal Wales tersebut di laga pada hari Rabu (9/8/2017) dini hari WIB, di Stadion Phillip II Arena. Ketika ditanya mengenai masa depannya dengan Real Madrid, Gareth Bale manampik isu tersebut. Memang sang pemain mengakui bahwa belum ada pembicaraan lagi dengan manajemen terkait kontraknya di Real Madrid. Namun Pemain asal Wales menegaskan bahwa dirinya masih ingin tetap bertahan di Santiago Bernabeu.

Bale Komentari Madrid

“Bukannya saya tahu, namun saya memang belum melakukan pembicaraan apapun tentang hal tersebut. Saya hanya ingin fokus pada permainan saya dan mencoba mengembalikan kebugaran saya setelah cukup lama tidak bermain teratur dalam satu tahun terakhir ini. Saya hanya ingin berkosensentrasi pada permainan saya dan tidak ingin mendengar berita apapun. Saya tidak ingin membicarakan apapun meski orang-orang mengatakan saya tentang hal ini ataupun yang lainnya. Saya menikmati permainan saya sekarang ini dan ingin bermain sebanyak mungkin untuk bsia mendapatkan gelar juara” tutur Gareth Bale.

Gareth Bale sendiri turut menyumbangkan satu Assist untuk gol kedua Real Madrid yang akhirnya berhasil mengantarkan Real Madrid menjadi Raja Eropa setelah mengalahkan Manchester United dengan skor akhir 2-1. Hal tersebut menunjukan betapa pentingnya peran dari Gareth Bale di tim Real Madrid meski sempat diisukan mulai tergantikan oleh Isco karena tak kunjung mendapatkan peforma terbaiknya di beberapa waktu ini.