Bale Disarankan Untuk Dipertahankan Oleh Pihak Madrid

Judi Poker Online

Bale Disarankan Untuk Dipertahankan Oleh Pihak Madrid

Boladiator.com Menjalani musim ketiganya bersama Real Madrid, Gareth Bale mulai menunjukan kembali penampilan gemilangnya. Untuk itu, disarankan bagi Los Blancos untuk segera memperpanjang kontrak pemain asal Wales tersebut.

Gareth Bale sebenarnya mampu tampil oke sejak didatagkan dari Tottenham Hotspur. Di musim perdananya, Bale bahkan sudah mampu mempersembahkan gelar Copa Del Rey dan Liga Champions bagi Real Madrid. Tak hanya itu, pemain yang berposisi sebagai winger itu juga memiliki catatan 22 gol pada musim tersebut.

Namun, performanya kian menurun di musim lalu, seiring dengan badai cedera yang menghampiri Bale. Praktis, dengan seringnya masuk ruang perawatan, Bale tercatat hanya mampu mencetak 17 gol di musim lalu. Belakangan juga para fans Madrid menilai Bale adalah pemain yang sia-sia ketika dibeli Real Madrid. Mereka menganggap kedatanagan Bale tak memiliki pengaruh apapun bagi Madrid, atas kegagalan mereka meraih gear di musim itu.

Wajar saja jika banyak spekulasi yang menyebutkan bahwa Bale akan segera dijual ke klub lain. Salah satunya ialah Mancehster United yang bersedia untuk memboyong Bale dari Santiago Bernabeu.

Bale Disarankan Untuk Dipertahankan Oleh Pihak Madrid

Namun, akhirnya Bale pun membuat keputusan dengan bertahan di Madrid meski di musim ini, cedera juga terus mengganggunya, dan dia hanya bisa mengoleksi 15 gol dari 20 laga yang dilalui Real Madrid di semua kompetisi.

Dengan performa Bale yang dinilai sudah kembali seperti semula, yang ditandai dengan mencetak satu gol ke gawang Sevilla di jornada 29 lalu, pihak Madrid disarankan untuk segera memperpanjang kontrak Bale agar tak diaget klub lain. Konrak Bale sendiri akan berakhir hingga 2019 mendatang.

“Memang pantas jika Bale akan segera ditawarkan kontrak baru dari Madrid,” kata presiden Real Madrid, Ramon Calderon dikutip Soccerway.

“Kami adalah klub yang tak suka menjual pemain. Oleh karena itu, kami akan mempertahankan Bale selama mungkin. Wajar bila klub-klub lain ingin mendapatkannya. Ia adalah salah satu pemain top dunia.”

“Dia mulai menunjukan kualitasnya sebagai pemain top. Dia banyak membuat gol di sini dan bermain dengan sangat baik. Dia membuktikan bahwa dirinya masih pantas berseragam Madrid ketika mencetak satu gol ke gawang Sevilla lalu,” tutup Calderon.