Bale Akan Bermain Di Piala Dunia Antar Klub

Judi Poker Online

Bale Bermain Piala Dunia Antar Klub

Boladiator.com – Gareth Bale memang kembali mendapatkan cedera beberapa waktu lalu. Meski memang belum tahu persis kapan sang pemain akan bisa bugar 100 persen, namun Real Madrid kabarnya akan tetap membawa pemain asal Wales tersebut ke kompetisi Piala Dunia Antarklub.

Gareth Bale harus menepi ketika Real Madrid meraih hasil seri dengan skor 0-0 ketika menghadpai Athletic Bilbao pada akhir pekan kemarin. Sang pemain kabarnya harus menepi karena mendapatkan masalah pada betis kakinya. Padahal Gareth Bale sendiri baru saja sembuh dari cedera dan menjalani laga Comeback. Pada laga tersebut, pemain asal Wales itu bermain dengan oke dan menyumbangkan sebuah assist ketika melawan Fuenlabrada.

Gareth Bale sendiri tidak akan bermain di laga terakhir Liga Champions fase grup, menghadapi Borrusia Dortmund yang akan berlangsung pada hari Kamis (7/12/2017) dini hari WIB. Pemain berusia 28 tahun tersebut juga masih diragukan untuk bisa kembali fit untuk laga melawan Sevilla pada akhir pekan ini di ajang La Liga Premier Spanyol. Namun Real Madrid sendiri sudah memastikan Gareth Bale tetap masuk ke dalam skuad mereka untuk kompetisi Piala Dunia Antarklub 2017 yang akan berlangsung di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab pada 6 hingga 16 Desember.

Bale Bermain Piala Dunia Antar Klub

“Saya belum tahu. Kita lihat saja apakah nanti ada pilihan untuk memainkan dia ketika melawan Sevilla. Dia masih belum bergabung di latihan bersama kami. Jadi kita lihat saja. Dia sekarang ini masih berlatih sendirian dan akan segera setelah dia kembali, kita akan lihat apa yang bisa dia lakukan” tutur manajer Real Madrid, Zinedine Zidane.

Di ajang Piala Dunia Antarklub 2017 sendiri Real Madrid akan bertanding di babak Semi Final pada tanggal 13 Desember. Mereka akan melawan Al Jazira, Auckland City atau Urawa Red Diamons, setelah babak perempat final lebih dulu berlangsung. Real Madrid sendiri merupakan wakil dari kompetisi Eropa di mana mereka menjadi juara Liga Champions Eropa di musim kemarin dengan mengalahkan Juventus di babak final.