Bale Buka Peluang Untuk Bermain Pada Pekan Ini

Judi Poker Online

Bale Bermain Pekan Ini

Boladiator.com – Gareth Bale kembali membuka peluang dirinya untuk bisa merumput bersama Real Madrid pada akhir pekan ini. Penyerang milik El Real tersebut memang sudah masuk lagi ke daftar skuad untuk melawan Espanyol pada akhir pekan ini setelah sebelumnya dirinya absen begitu lama karena mengalami cidera. Gareth Bale memang belum bermain kembali setelah sebelumnya dirinya mengalami cidera serius pada engkelnya ketika pertandingan melawan Sporting Lisbon pada bukan November lalu. Namun sekarang ini dirinya sudah terlihat aktif berlatih kembali bersama skuad utama.

Setelah absen pada pertandingan sebelumnya yakni ketika El Real berhasil memenangkan pertandingan melawan Napoli dengan skor 3-1 pada babak 16 besar Liga Champion Eropa, Rabu (15/2/2017), Gareth Bale dikatakan sudah cukup fit untuk kembali bermain di laga selanjutnya yakni pada hari ini Sabtu (18/2/2017)  melawan Espanyol. Dalam laga lanjutan La Liga Premier Spanyol tersebut, nama Gareth Bale masuk ke dalam 19 pemain yang dipersiapkan oleh sang pelatih, Zinedine Zidane.

“Gareth Bale sekarang ini sudah kembali bersama kami lagi. Dia akan masuk ke dalam skuad untuk melawan Espanyol. Saya ingin memberikan waktu kepada dirinya untuk bermain. Dia sudah terlihat sangat bersemangat dan tentunya kami merasa gembira karena hampir semua pemain sekarang ini sudah bisa kemabli. Hanya ada dua atau tiga pemain saja yang sedang mengalami cidera ringan.

Gareth Bale sejauh ini telah tampil di 16 laga di semua ajang yang diikuti oleh Real Madrid pada musim ini. Pemain Internasional Wales tersebut juga telah berhasil menyumbangkan tujuh gol serta empat assist untuk timnya.

Bale Bermain Pekan Ini

“Kita tentunya sudah sangat mengenal Gareth Bale. Dia benar-benar pemain kunci bagi kami. Dia memiliki kualitas dan juga kecepatan dan kami tahu betul apa yang bisa dia lakukan ketika menghadapi pertahanan tim lawan” tutur Zinedine Zidane.

Sekarang ini Real Madrid masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan raihan 49 angka dari 20 laga. Mereka masih unggul satu poin dari Barcelona yang telah memainkan 22 laga.