Garteh Bale Masih Belum Tampil 100 Persen

Judi Poker Online

Bale Belum Tampil 100 Persen

Boladiator.com – Pemain asal Wales, Gareth Bale memang masih membutuhkan waktu lebih untuk bisa mengembalikan keadaan dirinya untuk mencapai peforma puncak. Namun baginya sekarang ini hal tersebut tidak menghalangi keinginan dirinya untuk membuat Real Madrid bisa menjadi juara pada musim ini.

Gareth Bale memang baru saja absen dari El Real selama tiga bulan karena harus berkutat dengan cidera pergelangan kakinya. Namun kini Gareth Bale sudah kembali merumput bersama Real Madrid ketika menjamu Espanyol dalam laga lanjutan La Liga Premier Spanyol di Santiago Bernabeu pada Sabtu (18/2/2017) malam WIB. Dirinya masuk sebagai pemain pengganti di menit 71. Pada pertandingan tersebut, Gareth Bale hanya membutuhkan waktu 12 menit saja untuk bisa kembali mencetak gol. Gareth Bale sukses membawa Real madrid menaklukan Espanyol dengan skor akhir 2-0.

Meski dirinya berhasil main apik dan kemudian mencetak gol pada laga akhir pekan kemarin, pemain asal Wales tersebut mengakui bahwa dirinya masih belum fit 100 persen. Gareth Bale ingin tetap membantu Real Madrid untuk bisa merebut trofi juara di dua kompetisi yang kini masih diikuti oleh El Real yakni Liga Champion dan La Liga Premier Spanyol, meski dirinya masih menjalani masa pemulihan untuk mencapai peforma 100 persen.

Bale Belum Tampil 100 Persen

“Saya memang akan membutuhkan waktu beberapa pekan untuk bisa memulihkan diri saya sepenuhnya. Dan setelah itu saya siap untuk bermain dengan 100 persen. Saya merasa sangat baik setelah bekerja selama tiga bulan ini untuk bisa pulih dan kemudian menyumbang gol untuk kemenangan tim” tutur pemain yang sebelumnya berseragam Tottenham Hotspur

“Absen begitu lama memang terasa sulit. Namun tim tetap menang dan itulah yang paling penting. Kami ingin bisa memenangi kedua gelar yang ada. Dan saya ingin bisa membantu tim meraihnya” tambah Gareth Bale

Real Madrid sekarang ini masih nyama di puncak klasemen dengan raihan 52 angka dan unggul 1 angka dari Barcelona serta masih memiliki dua laga tunda. Selain itu Real Madrid juga sukses memenangi laga Leg pertama Liga Champion melawan Napoli dengan skor 3-1.